Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

TKD Jatim Gelar Shalawat dan Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

| Editor: Margo Utomo | 09 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:54Z

NEWJURNALIS | Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim menggelar acara Sholawat dan Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran di Jawa Timur, Surabaya, Jumat (9/2/2024).


Dalam kegiatan ini, waktu tempat 13.30 turut hadir sejumlah tokoh. Salah satunya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono beserta sang istri, Anisa Yudhoyono. Ia mengajak seluruh masyarakat dan relawan untuk melakukan aksi nyata memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.


"Bapak ibu datang bersama istri saya, Anisa. Tentunya kami datang hari ini di Surabaya untuk sama-sama membulatkan tekad memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 14 Februari 2024. KIM yang merupakan gabungan dari parpol ingin menyakinkan bahwa pak prabowo terpilih menjadi presiden 5 tahun ke depan. Maka Indonesia semakin maju dan sejahtera," ujar Agus Harimurti Yudhoyono



Pasalnya Agus Harimurti Yudhoyono berharap, paslon Prabowo-Gibran dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menaikkan gaji hingga memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari apabila menang.


Dari pandangan newjurnalis Ini karena Prabowo-Gibran memiliki tekad kuat untuk mengusung program penyejahteraan sosial dengan mengupayakan pembukaan lapangan kerja bagi masyarakat.


"Kami bersama koalisi Indonesia Maju akan berjuang untuk melanjutkan pembangunan yang sudah baik yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi, Pak SBY dan pemerintahan sebelumnya. Semua program baik akan dilanjutkan dan ditingkatkan," tegasnya.


Pihaknya pun menyakinkan masyarakat bahwa Prabowo akan menjadi pemimpin yang akan mampu mempersatukan bangsa Indonesia. Mewujudkan Indonesia yang aman dan bersatu.


Setelah itu,dilanjutkan dengan orasi dari TKD Jatim, TKN Pusat, Hj Khofifah Indar Parawansa dan terakhir orasi Calon Presiden Haji Prabowo Subianto yang ditutup dengan doa.


"Kami mengajak semua masyarakat dan relawan untuk berdoa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran," tegasnya.

TKD pun mengundang seluruh masyarakat untuk ikut datang melantunkan selawat dan doa bersama demi kemenangan Prabowo-Gibran dalam 1 putaran Pilpres 2024.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini