Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Yang Muda yang Berpolitik

| Editor: Margo Utomo | 13 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:53Z

NEWJURNALIS | Gibran Effeck merupakan sebuah fenomena baru politik yang terjadi saat ini. Zaman telah bergeser yang dulu dunia politik selalu diisi dan dipenuhi orang orang yang sudah berumur atau kelompok mapan.


Angin perubahan telah berhembus menembus dinding keangkuhan generasi tua. Yang selama ini mendominasi ruang - ruang kekuasaan. 


Gibran sebagai simbol keberanian pemuda Indonesia untuk berani terjun dalam percaturan politik baik ditingkat Lokal sampai tingkat Nasional. Tak luput dari situasi ini pemuda yang saat menjalani telah usai studinya S1 di Universitas Brawijaya Malang.


Pasalnya saat ini pemuda sering di panggil badra pun memberanikan diri terjun gelanggang politik sebagai calon DPRD Kabupaten Mojokerto,Jawa Timur dapil 4 tepatnya Utara Sungai Brantas yang terdiri dari 4 Kecamatan Kec Dawar blandong, Jetis,Kemlagi,Gedeg dengan mengambil no urut 2 dari partai Ummat.


"Kami menganggap bahwa Generasi muda sebagai Aset Bangsa tidak boleh berpangku tangan dan terjebak dalam pola hidup yang Hedon,tetapi kami harus bergerak dan menggeser sistem sistem yang kurang menguntungkan Rakyat” Jelas dari politisi partai ummat ini


Kami juga berharap langkah kami ini diikuti oleh para pemuda lainnya. Tambah lelaki muda putra sulung dari pasangan Imam Setiady dan Endang Sugiarti.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini