Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tayang di CGV Sinema Transmart, Film-Film Pendek Karya Siswa SMAN 1 Tuai Pujian

| Editor: Margo Utomo | 11 March 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:31Z
NEWJURNALIS | Bandar Lampung, Dalam rangka mengasah ketrampilan dan kreatifitas anak didik sekolah, Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (SMANSA) Bandar Lampung menggelar acara nonton bareng Film Pendek (short movie) karya siswa-siswi di studio CGV Sinema Transmart Bandar Lampung pada hari Rabu (6/3) lalu.

Gelaran acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah , guru-guru serta siswa-siswi di lingkungan Smansa Bandar Lampung , Alumni Smansa angkatan '90 an dan warga Bandar Lampung turut hadir antusias ikut nonton bareng di CGV Cibema Transmart Bandar Lampung . 

"Dengan tersalurkannya bakat dan kreatifitas para siswa siswi yang mampu menghasilkan karya-karya film ini maka harapannya para siswa siswi dijauhkan dari kegiatan-kegiatan negatif seperti kenakalan remaja dan narkoba yang akhir-akhir ini kabarnya acukup meningkat." terang Hi.Ngimron Rosadi, MPd. selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Bandar Lampung. 

Dokpri / Ika SMANSA 1990

Para Alumni Smansa '90 sangat mengapresiasi acara nonton bareng ini yang merupakan implementasi dari program kurikulum merdeka kementrian pendidikan dan kebudayaan.

"Kami sangat bangga dengan adik-adik generasi penerus kami di SMAN 1 karena mampu memanfaatkan teknologi digital sehingga menghasilkan karya-karya film yang sangat bermanfaat untuk ditonton anak muda dan masyarakat", ujar Teni Elfiandi salah satu penonton dari Alumnus '90 Smansa.

"Era digital 5.0 yang akan datang adalah tantangan dan sekaligus peluang emas bagi adik-adik penerus kita ini untuk membuat karya-karya terbaik anak bangsa , bukan malah nantinya menjadi masalah buat masyarakat dan bangsa", tutup Teni.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini