Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Berbagi Berkah Ramadhan, BEM FH UTB Bagikan Paket Sembako Untuk Anak Yatim

| Editor: Margo Utomo | 06 April 2024 | Last Updated 2024-04-09T19:34:57Z
    Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tulang Bawang Lampung.


NEW JURNALIS | Bandar Lampung - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tulang Bawang Lampung (BEM FH UTB) kembali melaksanakan kegiatan sosial bertema "Berbagi Berkah Ramadhan (BBR)".

Kegiatan BBR kali ini dengan membagikan bingkisan sembako menyasar ke Panti Asuhan Mardhotillah Bandar Lampung, Minggu (31/3/2024) kemrin. 

Ketua BEM FH UTB Figo sebelumnya mengajak kepada seluruh mahasiswa hukum, para alumni agar pada bulan Ramadhan ini ikut membangun kepedulian sosial dan rasa empati terhadap anak-anak yatim piatu yang juga merupakan anak-anak bangsa calon generasi penerus masa depan.

"Adik-adik yatim piatu adalah anak-anak Indonesia calon generasi penerus bangsa, mereka sangat membutuhkan kepedulian dan bantuan dari kita, mereka juga ingin seperti kita bisa menjalankan Ramadhan ini dengan khusuk dan semangat, dan dapat merayakan kemenangan nya nanti pada hari raya dengan suka cita", terang Figo.

"Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan ini diharapkan bukan saat ini saja , tapi kami BEM FH UTB mengajak seluruh civitas akademika dan masyarakat luas untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial berikutnya mungkin dengan moment dan objek lainnya", pungkas Figo.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini