Notification

×

Indeks Berita

Pj Bupati Mura Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran 1445 H

| Editor: Margo Utomo | 16 April 2024 | Last Updated 2024-04-16T10:29:10Z

 



Puruk Cahu (NewJurnalis.com) – Pada pertama masuk kerja pasca libur Lebaran 1445 Hijriah, Pj Bupati Murung Raya, Hermon memimpin apel gabungan lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) sekitar pukul 07.00 WIB , Selasa (16/4/2024).

Pj Bupati Mura, Hermon saat memimpin aple mengarahkan seluruh jajaran ASN yang hadir untuk terus meningkatan etos dan disiplin kerja.

“Apel pagi hari ini penting karena mengawali kegiatan setelah libur panjang, kita ingin memastikan pelayanan kepada publik. Hal tersebut tentunya untuk kemajuan daerah,” kata Hermon.

Ia juga mengatakan pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah mengajak seluruh pegawai untuk kembali fokus bekerja dengan penuh semangat.

“Beberapa hari yang lalu kita merayakan lebaran. Dalam kesempatan yang baik ini saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin,” kata Hermon.

Usai apel, tampak pada moment tersebut seluruh peserta apel berbaris antrian di lapangan untuk bersalaman dengan Pj Bupati dan jajaran untuk saling memaafkan, dengan harapan menciptakan soliditas dan etos kerja, serta jalinan kekeluargaan.

Diketahui pula di hari yang sama Pj Bupati Mura dan jajaran meninjau sejumlah kantor Dinas/Badan/ Satuan guna memastikan disiplin pegawai dan pelayanan kepada masyarakat. (Fahriadi)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini