Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Simak disini, Apa Harapan Camat Enggal yang Baru Kepada LDII?

| Editor: Margo Utomo | 24 April 2024 | Last Updated 2024-04-25T05:25:48Z
    Foto Dok LDII Kota Bandar Lampung 


NEWJURNALIS | Bandar Lampung - Belum lama ini bertempat di Gedung Semergo, Walikota Bandar Lampung telah melantik 110 pejabat di lingkungan Pemda Kota Bandar Lampung , Selasa (19/3/2024) lalu.

Supriyadi S.Sos yang sebelumnya menjabat Camat Panjang kini menempati posisi baru sebagai Camat Kecamatan Enggal yang membawahi enam kelurahan di dalamnya. 

Masih dalam suasana bulan syawal ini, disela-sela jam kerja Supriyadi menyempatkan waktunya untuk halal bil halal sekaligus mempererat silaturahim dengan tokoh-tokoh masyarakat, ketua ormas di wilayah Kecamatan Enggal, 

Salah satu agenda kunjungan Camat Enggal adalah menyambangi Kantor Sekretariat PC LDII Kecamatan Enggal yang beralamat di Jl. KH Mas Mansur, Kelurahan Rawa Laut. Dalam kunjungannya Supriyadi diterima langsung oleh Ketua LDII PC Enggal yaitu sdr. Tantrawan Patria Wicaksana,Amd. 

Dalam kunjungan tersebut, mantan Camat Panjang itu mengapresiasi kerjasama LDII dengan Pemerintah yang sudah terjalin di berbagai tempat seperti di Kecamatan Panjang, tempat bertugas sebelumnya. 

Supriyadi yang kini Camat Enggal itu pun berharap sekali dukungan atas program-program pemerintah dari Warga LDII PC Enggal , dan sinergisitas yang sudah terjalin selama ini dapat terus berkelanjutan. 

"Hari Rabu ini Camat baru Kecamatan Enggal, Bapak Supriadi S.Sos mengunjungi kami di Kantor sekretariat PC LDII Kec Enggal, setelah itu kami melaksanakan sholat berjama'ah di Masjid Al Hikmah. Niat beliau selain Halal bil Halal sekaligus memperkenalkan kepada kami sebagai pejabat Camat Enggal yang baru", terang Tantrawan Ketua PC LDII Enggal. 

"Kami atas nama warga LDII siap mendukung program-program terbaik pemerintah Kota Bandar Lampung, Kita juga butuh sosok pemimpin yang bisa dekat dengan masyarakat, sehingga dapat mengetahui situasi, kondisi dan kesulitan yang ada dibawah", sambung Tantrawan.

Ketika ditanya apakah Ketua LDII PC Enggal sudah mengenal sosok Supriadi sebelumnya, Tantrawan mengatakan kalau mantan Camat Panjang tersebut dikenal dekat dengan masyarakat karena kabarnya sudah menjadi kebiasaan Supriadi yang sering menyambangi masyarakatnya.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini