Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Turnamen Cobra Cup Dua (2) Akan Di Buka di Lapangan Desa Curahmalang Pada Hari Rabu Tanggal 24/04/2024

| Editor: Margo Utomo | 22 April 2024 | Last Updated 2024-04-22T05:00:11Z

NEWJURNALIS-Sepak bola merupakan olahraga yang banyak digemari masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia. Hal tersebut menginspirasi Para pecinta sepak bola di desa curahmalang kecamatan Sumobito kabupaten Jombang untuk menyelenggarakan  Turnamen Sepakbola dengan Tema Cobra Cup 02.

Lapangan Sepak bola, Dusun Tegalan,desa Curahmalang Kecamatan Sumobito,Kabupaten Jombang.menjadi lokasi di selenggarakan ya acara tersebut. Turnamen sepak bola ini melibatkan tiga puluh dua (32) klub sepak bola,asal Mojokerto dan Jombang.

Beberapa instansi juga di libatkan dianatranya muspika dan Muspida di wilayah tersebut,ada karang taruna,pemerintah desa curahmalang,pemerintah kecamatan Sumobito,Koramil Sumobito,Polsek Sumobito dan Polres Jombang menurut informasi dari wakil ketua panitia A'an Ismono.

Saat beliau di temui team media New Jurnalis beliau A'an Ismono saat persiapan acara di lapangan Desa curahmalang "menyampaikan"alhamdulilah mas acara yang kita konsep beberapa tahun yang lalu bisa di laksanakan,insyaallah akan di buka pada hari Rabu tanggal 24 April 2024

"Masih dengan A'an"sampai hari ini segala kebutuhan untuk acara turnamen itu kita siapkan dengan baik ,tentunya dengan team panitia dari Cobra Cup ,kenapa kita namakan cobra cup ?,karna kita sesuaikan dengan kesebelasan sepak bola yang di miliki oleh desa curahmalang yaitu Cobra FC "terangnya"

"A'an menambahkan"Saya di sini sebagai wakil ketua panitianya mas,untuk ketuanya pak uril (cak tholim )saat ini beliau masih kerja,harapan kita buat para pecinta sepak bola wilayah Jombang dan Mojokerto jangan lupa mulai tanggal 24 April 2024, untuk hadir di lapangan desa curahmalang,untuk menikmati gelaran turnamen sepak bola cobra cup dua (02) yang kita selenggarakan "pungkasnya"-Jhon

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini