Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Hala Bihalal Ketua DPC AKJII Mojokerto Ungkap Membesarkan Wisata Lembah Mbencirang

| Editor: Margo Utomo | 22 April 2024 | Last Updated 2024-04-22T10:02:39Z
Halal Bi Halal Dengan Insan Pers bersama Kepala Desa Siandi. SH. MM


H. Ahmat Zulfikarnain Lubis Sebagai Ketua DPC AKJII Kab. Mojokerto mengadakan acara Halalbihalal pada hari minggu 21 April 2024. Kegiatan ini dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia ( AKJII ) tepatnya di Wiasata Lembah Mbecirang Kebontunggul Kab. Mojokerto.


Dalam kesempatan itu, pada jam 11.00 DPC AKJII Mojokerto juga menyampaikan bahwa personil sedikit namun kegiatan AKJII tetep berjalan lacar. Dewan Pembina AKJII JATIM Syamsul Fuadi. SH memperkuat kajian-kajian Insan Pers agar menambah wawasan lebih kredibel dan faham.


Acara tersebut, dihadiri sejumlah pengurus di antaranya Bunda Endah Koeswantoro Kebudayaan dan Pariwisata Pusat, Syamsul Fuadi.SH Dewan Pembina Jatim, dan anggota jurnalis lainya. Tak kalah penting dari Kepala Desa Siandi. SH. MM pun memberikan pencerahan kepada pengurus AKJII Mojokerto agar yang ada di Wisata Lembang Mbencirang dipromosikan sekaligus membantu membesarkan Wisata ini tentu juga akan mengarah ke bisnis oriented.


Endah Koeswantoro Kebudayaan dan Pariwisata DPPdan H. Ahmat Zulfikarnain Lubis Sebagai Ketua DPC AKJII Kab. Mojokerto


Selain itu, Ahmat Zulfikarnain Lubis memiliki kegiatan positif perlunya untuk memperbarui SK AKJII Kab. Mojokerto sekaligus membahas penanggung jawab dan susunan pelaksana sudah lengkap yang akan ada kegiatan di Pendopo Kaputren Mbencirang Indah, DPC AKJII Mojokerto memiliki misi untuk menambah kegiatan di wisata lembah mbencirang, dan untuk menambah kegiatan wisata lembah mbencirang yang juga merupakan inisiatif dari Kepala Desa Kebontunggul Siandi SH.MM.


Kepala Desa Siandi SH.MM Mengatakan "saya harap dan sudah kami beri tempat untuk meramaikan pengujung Lembah Mbecirang ini, pada siang ini juga ada kegiatan Peletakkan Batu Pertama Meseum  Alas Wedok Budaya Nusantara 5 Wisata Lembah Mbencirang, kami harap dati Tim Kaputren Mberiang Indah sekaligus mempromosikan"

 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembentukan calon pengurus Penanggung jawab pelaksana di Pendopo Kaputren Mbencirang Indah dan mempersiapkan materi secara profesional kegiatan yang akan bisa menambah penghasilan.


Kami atas nama Ketua DPC AKJII Mojokerto mengucapkan terima kasih kehadiran pengurus DPC,DPP,DPD membantu kegiatan dalam keadaan sukses, untuk berikut akan diadakan bulan depan untuk Pengajuan MOU jika organ kepengurusan sudah siap.


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini