Notification

×

Indeks Berita

DPC AKJII Kab. Mojokerto di Pendopo KMI Mbencirang, Ada Apa? Yuk Kita Simak !

| Editor: Margo Utomo | 22 April 2024 | Last Updated 2024-04-22T11:14:08Z
DPC AKJII KABUPATEN MOJOKERTO

NEW JURNALIS - Udara pagi tepatnya hari Minggu, 21 - April - 2025, jam 09.00 WIB begitu terasa sejuk. Nuansa alam pun di sekeliling wisata Kebon tunggul hutan kecamatan Gondang kabupaten Mojokerto menampakkan panoramanya yang begitu indah.

Banyak pengunjung pagi itu yang berdatangan di lokasi wisata tsb. Diantara kerumunan para wisatawan ada kurang lebih sekitar 15 orang naik berjalan ke arah pendopo KMI (Keputren Mbencirang Indah) yang terlihat.

Nampak begitu jelas rombongan orang - orang dengan mengenakan seragam memakai atribut kebesaran yang bertuliskan DPC AKJII Kab. Mojokerto sedang menuju lokasi pendopo KMI tersebut sepertinya akan mengadakan kegiatan.  

Di sela sela perjalanan ada pengunjung obyek wisata yang menghampiri dan bertanya "Ada kegiatan apa ya pak, sepertinya terlihat asyik dan menyenangkan lagi pula ini tempatnya sangat sejuk," Pertanyaan yang terlintas dari salah satu pengunjung.

DPC AKJII Kab. Mojokerto yang di ketuai H. Ahmat Zulfikarnain Lubis.CCHt.,CI.,C.PEM bersama para wartawan dan tamu undangan lainnya menghadiri acara tersebut dengan penuh semangat karena begitu pentingnya pembahasan mengenai kajian jurnalis tersebut. 

Adapun kegiatannya antara lain Halal bi halal, Sosialisasi kajian pendalaman pers dengan pembicara sekaligus dewan penasehat hukum Samsul Fuadi. SH yang di hadiri pula Kepala Desa Sindi SH. MM di pendopo wisata KMI Kebon tunggul hutan Kec. Gondang Kab. Mojokerto.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini