Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Wakil Ketua II DPRD Mura, Gelar Buka Bersama Dan Silahturahmi Dengan Para Musisi, Artis Dan Penyanyi Mura

| Editor: Margo Utomo | 02 April 2024 | Last Updated 2024-04-03T15:46:14Z

 

Gelar Silahturahmi dan Buka Bersama Dengan Para Musisi, Artis dan Penyanyi di Kabupaten Murung Raya


NEWJURNALIS - Puruk Cahu - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin,S.HI., M.H Gelar Silahturahmi dan Buka Bersama Dengan Para Musisi, Artis dan Penyanyi di Kabupaten Murung Raya, di Jln Jenderal Sudirman, Puruk Cahu tepatnya Di Kediaman Rahmanto Muhidin, Senin, (01/04/2024).

"Kegiatan Silahturahmi dan Buka bersama ini kami laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi serta sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang berprofesi sebagai Musisi, Artis dan Penyanyi yang ada di Kabupaten Mura ini Khususnya. Dalam kegiatan ini kami juga gelar dialog santai kepada mereka agar mengetahui kendala dalam menjalankan profesinya dan menentukan solusi yang terbaik untuk mereka" ungkap Rahmanto saat diwawancarai awak media.

Dedet selaku anak band menambahkan "Kami band yang ada di Mura sangat kesulitan akan sarana dan prasarana dalam menjalankan hobi dan profesi kami, selama ini untuk rekaman pun kami harus ke Muara Teweh," ungkapnya. (Fahriadi).

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini