Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

HIMPAUDI Menyelenggarakan Lomba Unik Menggambar Estafet di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kota Mojokerto

| Editor: Margo Utomo | 15 May 2024 | Last Updated 2024-05-15T08:54:33Z

Kabid PAUD Dra. Goenawati Estiningdyah M. Si Ketua HIMPAUDI Nur Fadlilah S. Pd Panitia Penyelenggara Beserta Dewan Juri Lomba 

NEW JURNALIS - Serangkai kegiatan lomba dalam rangka memperingati hari anak nasional yang di selenggarakan oleh HIMPAUDI bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Mojokerto berjalan sukses. 

Dalam kegiatan  ini para pesertanya adalah Guru - guru PAUD, Adapun kategori lomba diantaranya ada lomba perorangan dan beregu. Lomba perorangan meliputi lomba alat permainan edukatif, cipta bekal anak PAUD, Kreasi Ketrampilan dll. 


Peserta Lomba dari Guru - guru PAUD Tingkat Kota Mojokerto

Untuk beregunya Masing - masing ada Senam guru, Cipta senam anak PAUD, Ice breaking dan lomba kreatifitas guru menggambar dan mewarnai estafet yang di adakan pada hari Rabu tanggal 15 - Mei - 2024 Jam 08.00 WIB di Aulau Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto. 

"Tujuan kami mengadakan kegiatan rutin tahunan seperti ini adalah untuk menggali kemampuan serta kreatifitas guru PAUD supaya punya bekal untuk bisa di sampaikan kepada Anak - anak peserta didik selanjutnya," Ungkap Nur Fadzilah S. Pd ketua HIMPAUDI kota Mojokerto.


Pemenang Lomba Menggambar Estafet Tingkat Kota Mojokerto

Hadir pula dalam acara tersebut Kabid PAUD dan Nonformal Dra. Goenawati Estiningdyah M.Si menyampaikan sambutan penutup acara dengan mengucapkan selamat bagi para peserta pemenang lomba dan memberikan motifasi supaya selalu bersemangat meningkatkan kompetensi dan kapasitas sebagai guru pendidik yang profesional, kreatif dan inovatif. 


 


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini