Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Peringati HUT POMAD ke 78, Perhutani bersama Denpomdam V/Brawijaya Tanam 500 Bibit Tanaman di Bukit Kayoe Putih Mojokerto

| Editor: Margo Utomo | 15 May 2024 | Last Updated 2024-05-15T13:07:12Z

New Jurnalis.com| (Mojokerto-Jawa Timur)-Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto bersama dengan Polisi Militer Komando Daerah Militer (POMDAM) V/Brawijaya dan TNI/POLRI menanam 500 bibit buah-buahan Multi Usaha Kehutanan (MUK) dengan label “Menyatu dengan alam untuk NKRI” dalam rangka memperingati HUT POMAD ke 78 di petak 83 A wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kupang, Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kemlagi yang merupakan lokasi wisata kemitraan Bukit Kayoe Putih Mojokerto. Rabu (15/05/2024).

Acara dihadiri kurang lebih 200 Orang dari unsur Kodam V Brawijaya, Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/2 Mojokerto, segenap Dandenpom Wilayah V/Brawijaya, ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana, Polisi Resort Kota (Polresta) Mojokerto, Kapolsek Jetis, Kodim 0815 Mojokerto,  Danramil Jetis, Forpimda Kabupaten Mojokerto, dan jajaran Perhutani KPH Mojokerto serta tokoh masyarakat.
Administratur Perhutani Mojokerto melalui Wakil Administratur Mojokerto Timur, Denny Yadianurtopo berharap bahwa peringatan HUT Pomad ke-78 wilayah Kodam V Brawijaya dengan penanaman bersama dipusatkan di wilayah Kabupaten Mojokerto dan dilaksanakan serentak di wilayah Jawa Timur atau Daerah Militer V Brawijaya ini berjalan lancar serta membawa berkah.
“Selamat Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78, semoga Pomdam V/Brawijaya semakin jaya dan dapat terus memberikan kontribusi yang besar bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) V/Brawijaya, Kolonel CPM Karti Amyus, SH mengatakan bahwa penanaman bersama ini dilaksanakan secara serentak di wilayah Pomdam V/Brawijaya dan dipusatkan di Mojokerto dalam rangka memperingati HUT ke 78 Pomad Tahun 2024. Pomdam V/Brawijaya berkomitment untuk terus berkontribusi dalam  memperjuangkan kelestarian alam dan kesejahteraan masyarakat. Apresiasi kepada Perhutani yang banyak membantu dan terlibat bersama Pomdam V Brawijaya dalam berbagai kegiatan positif untuk bangsa dan negara.
"Saya berharap rangkaian kegiatan ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dalam menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai bagian dari Tentara Nasional Indonesia dan warga Negara Indonesia," pungkasnya.  

Sumber Release Berita KPH Mojokerto, 15 Mei 2024

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini