Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Artis Cantik Era 80 an Endah Koeswantoro Kembali Hadir Asli dengan Lagu Ciptaannya PRATANDHA JAMAN.

| Editor: Margo Utomo | 04 June 2024 | Last Updated 2024-06-04T03:38:02Z

Endah Koeswantoro dalam Persiapan Pembuatan Video Klip Pratandha Jaman. 

NEW JURNALIS - Mojokerto, 4 - Juni - 2024 Fenomena alam dengan berbagai macam tanda kejadian membuat sesosok wanita berpenampilan enerjik resah tak menentu pasalnya hal ini terkait dengan kisah antara Sabdo Palon Naya Genggong dan Raja Majapahit Prabu Brawijaya 5.


Berambut ikal panjang kelahiran asli Kediri 17 Juni 1964  yang sekarang tinggal di Mojokerto  setelah pindah dari Surabaya, Kota tempat mengawali karirnya sebagai vokalis rock  dan artis TVRI Surabaya di tahun 80an membeberkan sedikit kisah terciptanya lagu Pratandha Jaman pada tahun 2010 lalu. 


"Kembalinya kejayaan nagri akan terjadi setelah tanda adanya prahara dan bencana karena masyarakat sudah banyak yang lupa dengan jati diri bangsa dan ajaran leluhur asli Nusantara," Ungkap nya. 


Saat Wawancara Bersama Ibu Wulan Disporapar Provinsi Jawa Timur dan Farhan Sahir Pemuda Pelopor dari Jombang. 

Setelah di ciptakan Endah di tahun 2010 lagu yang penuh syarat dengan nuansa asli Nusantara ini akhirnya bisa mewakili Kabupaten Mojokerto pada tahun 2012 dalam Lomba Cipta Lagu Daerah Tingkat Propinsi Jawa Timur. 


Perasaan haru dan rasa syukur selalu menyelimuti hati Endah Koeswantoro setelah apa yang di impikan nya bisa terlaksana yaitu untuk berusaha bisa mempublikasikannya kembali serta membuat tayangan video klip dari lagu asli Pratandha Jaman ciptaannya tsb. 


Indra Bersama Lubis dan Team dalam Pembuatan Video Klip Pratandha Jaman di Kawasan Pacet Mojokerto. 

Kiprahnya di Kota Mojokerto tidak cukup sampai di sini, Endah selalu terus belajar dan berkarya. Keteguhan hati serta tanggung jawab terus berjalan mengikuti alur nya dan di bidang budaya dan media lah seakan ini merupakan amanah sekaligus hobi yang harus di realisasikannya di dalam kehidupan. 


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini