Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Rest Area yang Indah Karena di Tempati Komunitas Pelukis Mojokerto

| Editor: Margo Utomo | 04 June 2024 | Last Updated 2024-06-04T06:03:46Z

Rest Area Gunung Gedangan Terlihat Indah Sejuk dan Bersih dengan Keberadaan Para Seniman Rupa Mojokerto. 

NEW JURNALIS - Mojokerto, 4 - Juni - 2024 Bahkan terlihat indah sejuk dengan adanya aktifitas yang dinamis oleh sejumlah seniman rupa di Rest Area Gunung Gedangan setelah pemerintah kota Mojokerto memberikan fasilitas berupa Stand - stand untuk bisa di manfaatkan. 


Para perupa yang menempati stand yang sudah di fasilitasi oleh Dinas terkait dalam hal ini adalah Disperindag selalu berupaya agar keberadaannya bisa di ketahui oleh publik masyarakat umum Mojokerto khususnya hingga masyarakat luar kota pada umumnya. 


Para Perupa Setelah Mengadakan Kegiatan Melukis Bersama di Rest Area Gunung Gedangan Kota Mojokerto. 

Diantara usaha yang sudah di lakukan komunitas pelukis adalah sering di adakannya kegiatan melukis bersama hingga pertemuan intens oleh para senimannya sendiri bahkan ada juga para pelajar yang hadir untuk bisa belajar bersama para pelukis di rest area tsb. 


Pandang yang terkesan mangkrak dan sepi di rest area semakin hari akan berubah karena dengan adanya komunikasi serta tekad kebersamaan yang baik dan kegigihan para pelukis untuk bisa mewujudkan keberlangsungan kehidupan mereka kedepan nantinya. 



No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini