Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Silaturahmi Kebersamaan bersama Caramel Comunity

| Editor: Margo Utomo | 01 July 2024 | Last Updated 2024-07-01T15:00:50Z
New Jurnalis.com,(Jombang - Jawa Timur)- Dengan berbusana serba hitam dipadu dengan jilbab warna pink, panitia Caramel Comunity sibuk menyambut kedatangan para tamu dari berbagai daerah : Sidoarjo, Mojokerto, Kediri, Surabaya dalam acara "Silaturahmi Kebersamaan" yang tergabung dalam Caramel Comunity di rumah bunda Leman sebagai tuan rumah. Senin (01/07/2024).

Kehadiran Caramel Comunity membawa nuansa yang penuh gembira dan bahagia walaupun di fase menginjak tua, tetapi semangat harus muda, kemeriahan dalam acara Caramel Comunity ( Tembang Kenangan), dan diiringi band pimpinan Totok.
Acara dibuka dengan do'a dipimpin oleh Hari (Sidoarjo), di lanjut dengan menyanyikan lagu yang berjudul "Marilah Kemari" yang diciptakan oleh bunda Titik Puspa, Kemeriahan serta kehebohan yang diselingi canda tawa para anggota Caramel Comunity.

"Event perkumpulan musik (Caramel ) yang di Ketuai Susy Harmono, akan digelar setiap satu bulan sekali, dan di agendakan rutin tiap bulan, berkolaborasi dengan wilayah Kediri, dan saya berterima kasih kepada anggota Caramel Comunity yang selalu mensupport acara ini, " tutur Kabiro Swara Dharma Ninuk Falina
Kebahagiaan itu dari hati nurani yang paling dalam, dan tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, hadirnya Perkumpulan musik ini bisa membawa rasa bahagia di usia lanjut dan selalu menjadi jiwa bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini