Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tubuh manusia penuh dengan sistem yang bisa menimbulkan keajaiban

| Editor: Margo Utomo | 26 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:51Z
NEW JURNALIS - Tubuh manusia penuh dengan sistem yang bisa menimbulkan keajaiban ,namun karena tidak paham justru tidak sedikit yang dipakai adalah sistem tubuh menuju hidup susah dan sakit.

Kehidupan suatu negara maka akan ada peraturan yang mengikat dan wajib dilaksanakan , jika kita melanggarnya maka akan ada sangsi berupa hukuman  yang membuat kehidupan kita tidak nyaman.

Alam semesta memiliki aturan yang baku  yang disebut sunatullah atau hukum sebab akibat sama seperti  sebuah negara yang memiliki undang - undang dimana jika kita mau bahagia atau selamat maka pahami dan patuhi segala aturan yang berlaku di alam semesta atau didalam hukum negara.

Hukuman yang berlaku jika melanggar undang - undang negara maka kita bisa mendapatkan denda atau kurungan sebagai penghapus kesalahan yang telah dilakukan.

Hal yang sama juga berlaku dengan hukum alam semesta dimana jika kita tidak memahami atau kita melanggarnya maka kita bisa mendapatkan hukuman berupa hidup susah dan gelisah baik berupa kemiskinan atau penyakit, sehingga tidak heran jika orang yang sakit disebut sedang menjalani proses peleburan kesalahan atau dosa.

Hukum alam semesta terbagi menjadi dua yaitu berupa macro (alam semesta) dan micro(tubuh kita) dimana kedua hukum yang ada wajib kita pahami sehingga kita akan lebih mudah keluar dari masa2 percobaan hukuman berupa penyakit yang ada ditubuh.

Jadi jika ingin mudah menyembuhkan maka yakini akan adanya hukum Tuhan didalam tubuh kita dimana hukum yang berlaku merupakan ASBAB utama dalam penyembuhan.


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini