Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

DPP GAPASDAP Berikan 10 Piagam Kepada Intansi yang Terlibat Angleb 2023

| Editor: Margo Utomo | 27 May 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:38Z


NEW JURNALIS - Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (DPP-GAPASDAP) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada instansi yang terlibat dalam melaksanakan Angkutan Lebaran (Angleb) 1444 H 2023.


Ketua DPP Gapasdap Khoiri Soetomo yang diwakili oleh DPC Gapasdap Bakauheni Warsa menyerahkan piagam penghargaan untuk beberapa instasi di lingkup pelabuhan bakauheni, yaitu KSKP Bakauheni Polres Lampung Selatan, BPTD Kelas II Lampung, KSOP Bakauheni, dan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Utama Bakauheni.


Ketua DPC Gapasdap Bakauheni, Warsa mengatakan, bahwa suksesnya Angkutan Lebaran (Angleb) Tahun 2023 di lintasan penyebarangan Bakauheni-Merak adalah suksesnya semua pihak yang telah menyiapkan ivent tahunan bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannya.


"Ada 10 Piagam Penghargaan yang di berikan oleh DPP Gapasdap, untuk instansi yang ada di pelabuhan merak ada 6 piagam penghargaan, dan 4 piagam penghargaan ada di pelabuhan bakauheni," katanya, Kamis (25/5) di kantor Gapasdap Bakauheni.


"Dan kami juga mengapresiasi kepada penguna jasa yang selalu taat atas semua himbauan petugas, selama di dalam kapal, maupun di dalam pelabuhan yang antri untuk masuk kapal. Dan Alhamdulillah, angleb tahun 2023, di pelabuhan bakauheni tidak ada kemacetan yang signifikan, dan semuanya lancar, aman dan sukses. Sekali lagi, saya mewakili semua pimpinan operator kapal, saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya dalam menjalankan tugas pelayanan di pelabuhan bakauheni," jelasnya.


Sementara dari Operator Pelayanan dan sekaligus opertor kapal PT ASDP Indoneaia Ferry (Persero) Cabang Utama Bakauheni, yang di wakili oleh Asmen Usaha Andre Wilfredo mewakili GM ASDP Cabang Bakauheni, Capt. Rudi Sunarko, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan angkutan lebaran tahun 2023 di pelabuhan bakauheni.


"Terimakasih atas apresiasi dan penghargaannya yang diberikan oleh PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Utama Bakauheni oleh Gapasdap kepada kami. Atas nama menejemen perusahaan, kami ucapkan terimakasih." tutupnya.(WS)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini