Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Sedang Belajar Agar Matang dalam Politisi, Lolos, karena Gibran di saksikan PDPIP

| Editor: Margo Utomo | 23 May 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:39Z

Sumber poto screen Youtube : Tribun Medan

NEW JURNALIS - Jakarta, 22 Mei 2023. Suara di media youtube Tribun Medan. Gibran Rakabuming, putra pertama Presiden Joko Widodo dan Walikota Solo, lolos dari sanksi oleh PDIP Perjuangan. 


Sekjen dppdi menasehatingibran agar menjadi seorang poltik yang handal. di bimbing para senior PDIP,Sikap Gibran berbeda dengan sikap dengan ketua umum PDPIP


Dianggap masih sebagai politisi junior yang sedang belajar, dan hanya diberikan nasihat oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Christianto Hasto. Nasihat tersebut diberikan karena Gibran merupakan kader muda yang membutuhkan bimbingan dari para senior. 


Namun, jika seorang kader senior PDI Perjuangan memiliki pendapat yang berbeda dengan Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, mereka dapat dikenai sanksi. 


Gibran mengklarifikasi pertemuan dengan Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI dan bakal calon presiden dari partai Gerindra, yang menjadi sorotan. Dia menyatakan bahwa dia tetap setia pada partainya yang telah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini