Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Dr. Abdul. Chalim SEI,. Bsc. diskusi dengan Jurnalis Jawa Timur yang di Kenal di Kalangan Hipnoterapi ( Cak Lubis Official )

| Editor: Margo Utomo | 01 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:26Z


NEW JOURNALIST - Mojokerto, Kamis 1 Jun 2023, di saat sore jam 15.00 mendapatkan WA dari Dr. Abdul. Chalim SEI,.Bsc dalam rangka ketemuan, shareng jurnalis di tempat taman benteng, di sela sela canda tawa , yang di dapatkan adalah ilmu kaidah menulis berita news sesuai aturan yang ada hingga jam 18.11 WIB.

" ia mengatakan Dr. Abdul. Chalim SEI,.Bsc memberi wejangan berupa ilmu tentang bagaimana mendapatkan gelar Dr. ( HC ) dari UIPM Internasional? untuk menyemangat seorang jurnalis yang bernama cak Lubis sebagai dewan pimpinan wilayah Jatim, Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia ( DPW PWDPI JATIM ) dengan adanya cak Lubis punya skill yang selama ini perlu naikan Maqom ( Personal branding )".


Di waktu menjelang magrib lanjut untuk mempraktekan cara menulis berita news, dan cara menulis berita di media ketermuka ternama agar pembacanya senang, menarik, mudah di fahami, sebetulnya menulis itu mudah, namun hakikat menulis tidak memandang usia mulai SD pun bisa.

" Cak Lubis mengucapkan Alhamdulillah adanya ketemuan Abdul. Chalim SEI,.Bsc lebih semangat lagi karena menambah wawasan, gagasan, ide, untuk mendepan kan masa depan yang akan datang, cak Lubis mengucapkan terima kasih kepada Dr. Abdul Chalim SEI,. Bsc atas dukungan untuk meraih ilmu personal branding dan management yang lebih profesional ".

Kesimpulan yang di atas adalah, dengan adanya ketemuan yang ke 2 ini, pertama di Ngawi - kebun teh Jamus, ke dua di taman benteng kota Mojokerto, menambah pengetahuan ilmu dan menambah saudara seterusnya.

Jurnalis: Cak Lubis Official
DPW PWDPI JATIM

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini