Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kunker Gubernur Dra.Hj.Khofifah Indar Parawangsa.M.Si. Didampingi dr.Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto Nikmati Kuliner Sambel Wader

| Editor: Margo Utomo | 02 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:23Z


NEW JURNALIS - Jatim,(Mojokerto-Jawa Timur)-Gubernur Jawa Timur Dra.Hj.Khofifah Indar Parawangsa .M.Si,didampingi Bupati Mojokerto dr.Ikfina Fahmawati.M.Si,sekira pukul 15.00 wib tiba dikuliner Sambel Wader Cak Mat, dalam giat Kunjungan Kerja (Kunker), sambil menikmati hidangan makan siang sajian khas kuliner Mojokerto dengan sambel wader serta aneka macam botok'an, lokasi yang berada tepat di area depan kolam Segaran.Jum'at (02/06/2023).


Kunjungan kerja yang dilakukan orang nomer satu di Jawa Timur terkait salah satu agenda kerja tentang UMKM yang berada di Mojokerto, dan diwilayah Jawa Timur umumnya,dan banyak sekali makanan khas yang ada di Jawa Timur untuk dikenalkan ke daerah-daerah lain.


Sambil menikmati makan siang Gubernur Jawa Timur yang didampingi Bupati Mojokerto membahas program kerja, salah satunya tentang Destinasi Wisata dan UMKM, agar kedepannya Provinsi Jawa Timur bisa menjadi contoh yang baik dari segi UMKM dan Pariwisata.




Setelah itu, Dra.Hj.Khofifah Indar Parawangsa, M.Si masih didampingi dr.Ikfina Fahmawati, M.Si,melanjutkan kunjungan ke Buddha Tidur yang masih berada diwilayah Trowulan-Mojokerto, untuk memperkenalkan salah satu obyek wisata Buddha Tidur yang berada di Mojokerto.


"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Bu Khofifah,Gubernur Jawa Timur dan Bupati Mojokerto yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir dan peduli,"tutur Ketua Biksu Buddha Tidur.




"Kita bersama sama menghormati dalam menyambut Waisak 2023 ini,bagi seluruh umat Buddha yang ada di Indonesia," sambung Khofifah 


Mengakhiri kunjungan di Buddha Tidur, Ketua Biksu Buddha Tidur memberikan cinderamata berupa patung Buddha Tidur berukuran kecil ke Gubernur Jawa Timur, begitu sebaliknya Gubernur memberikan cinderamata Karapan Sapi ke Ketua Biksu Buddha Tidur.(Eddy's)


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini