Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Laka Lantas Tabrak Lari di Jalan Raya Clangap-Gedek,Mojokerto

| Editor: Margo Utomo | 14 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:15Z
New Jurnalis Jatim.(Mojokerto-Jawa Timur)-Kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia di jalan raya Clangap,menurut informasi dari masyarakat sekitar, kejadian terjadi sekira pukul 04.00 wib, korban sudah tergeletak dipinggir jalan.Rabu (14/06/2023)

Korban yang bernama Anang Biantoro (33), beralamat Dusun Ngudi Kidul-Gempol Kerep, Gedek-Mojokerto dengan mengendarai sepeda motor beat dengan nopol W 6292 ZX, tiba-tiba sudah tergeletak dipinggir jalan dalam keadaan sudah meninggal dunia, langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit.

Menurut informasi dari seorang relawan Jaenal RBC yang lebih dikenal Mbah Jaenal, waktu itu beliau sedang tidur, ada salah satu masyarakat disekitar TKP mengontak beliau agar mendatangi lokasi terjadinya Laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal di TKP jalan raya Clangap, Gedek- Mojokerto.

Menurut saksi mata, kejadian itu begitu cepat, tiba-tiba terdengar suara "braaakk" begitu keras, dan saya melihat ada pengendara sepeda motor terjatuh dan sudah terkapar dipinggir jalan dengan keadaan sudah berlumuran darah dan meninggal dunia.

Proses evakuasi oleh quick response unit Laka Lantas dari Polres Mojokerto dan dibantu team relawan Pencitraan yang dipimpin Jaenal RBC (Mbah Jaenal) berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, korban laka tabrak lari langsung dibawa ke Rumah Sakit.

"Berhati-hatilah dijalan raya, dan selalu berdoa sebelum menjalankan aktifitas, nyawa kita gk tau kapan kita diambil oleh Yang Maha Kuasa, kemanapun kita beraktifitas harus diiringi dengan doa,"pesan Mbah Jaenal untuk masyarakat

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini