Notification

×

Indeks Berita

Danlanud Dominicus Dumatubun hadiri Pelepasan Jamaah calon Haji Kota Tual.

| Editor: Margo Utomo | 14 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:15Z

NEW JURNALIS - TUAL, Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.h menghadiri Pelepasan Jama’ah calon Haji kota Tual yang di lepas oleh Walikota Tual Bapak Adam Rahajaan S. Ag di Pendopo Kota Tual, Senin (12-06-2023).

Walikota Tual dalam sambutannya memberikan arahan sekaligus pesan kepada para jamaah calon haji  Kota Tual agar senantiasa menjaga kesehatan dikarenakan “Ibadah haji ini adalah ibadah yang mengutamakan kekuatan fisik disebabkan nantinya para jamaah dipadatkan dengan perjalanan dari satu tempat ketempat yang lain baik siang maupun malam hari,” imbau beliau.


Bukan hanya itu beliau berharap kepada jamaah untuk meningkatkan kesabaran dan seluruh jamaah haji untuk fokus menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji selama berada di tanah suci, hindarkan berfikir sekunder apalagi tertier. Selain itu beliau juga berpesan untuk mendo’akan bangsa dan negara serta para pemimpin bangsa agar bangsa Indonesia khususnya Kota Tual senantiasa aman, nyaman dan kondusif. “Jaga kekompakan baik didalam regu, kelompok, kloter ataupun sebagai jamaah haji membawa nama Indonesia,” dengan kompak Insya Allah semuanya akan berjalan dengan tertib, aman sehingga dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk mengharapkan imbalan dari Allah SWT menjadi haji yang mabrur, AMIN.” Demikian pesan Walikota Tual.

Setelah acara pelepasan tersebut, Komandan Lanud Dominicus Dumatubun turut mengiringi dan menyalami keberangkatan Jema’ah calon haji tersebut  seraya mengucapkan selamat jalan kepada seluruh tamu Allah, semoga dapat menjadi haji mabrur serta menjaga martabat bangsa jamaah haji Indonesia. Beliau berharap agar senantiasa memelihara kemabruran haji dalam kehidupan sehari-hari sekembalinya menunaikan ibadah haji dan mengingatkan untuk senantiasa menjaga kesucian hati dalam beribadah dan bersosial terhadap sesama.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini