Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Master Limbat Atraksi Bambu Gila dan Tim MATRA Menghadirkan Pertunjukan Spektakuler

| Editor: Margo Utomo | 25 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:03Z

NEW JURNALIS - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke- 105 Kota Mojokerto, Pemerintah Kota ( Pemkot) Mojokerto memperkenalkan artis- artis ibukota, di lapangan Raden Wijaya Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Sabtu ( 24/ 6/ 2023).


Hari Jadi Kota Mojokerto yang Ke- 105, tahun 2023 ini sangat istimewa, alasannya, sepanjang Sabtu bulan penuh Pemkot Mojokerto menggelar aktivitas buat menyemarakan HUT Kota Mojokerto, mulai Acara Rakyat, Festival Kuliner, Festival Seni serta Budaya dll.



Tidak hanya aktivitas tersebut dalam menyemarakkan HUT ke- 105 Kota Mojokerto, Pemkot pula Terlaksakan menggelar bermacam kesenian serta aktivitas. Atraksi Bambu Gila Buat menyemarakkan serta mengasyikkan hati penonton.


Selaku Atraksi,“ Bambu Gila” ialah aksi Master Limbad yang bisa mengendalikan 2 buah bambu berdimensi besar sekalian tanpa sentuh sama sekali. Hebatnya, bambu yang dipegangi oleh Aggota  MATRA ( DPD MATRA Jonhsing),yudi sendong, mbah simon, gus gono,gus solik,mas yanu ,mas london, totok, cak slamet  tersebut bisa bergerak- gerak dengan kilat cocok arahan dari Master Limbad.


Ditahan dari 10 orang pria berusia, Master Limbad bisa dengan gampang memusatkan bambu Gila tersebut ke bermacam arah sampai membuat dari 10 orang tersebut kewalahan buat menahan bambu raksasa tersebut.


Buat yang penasaran dengan aksi Master Limbad mengendalikan“ Bambu Gila”, langsung aja cek videonya cuma di YouTube Channel New Jurnalis.


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini