Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nakes UMMAT Mengadakan Acara Pembagian Kartu Sehat Untuk

| Editor: Margo Utomo | 17 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:09Z


NEW.JUNARLIS.COM-( Surabaya)-Dalam meningkatkan upaya kesehatan bagi seluruh masyarakat terutama lansia dan warga kurang mampu Nakes UMMAT membagikan kartu sehat Sabtu (17/6/2023) pukul 10.00 Wib.

Bertempat di Panti Asuhan Putri Aisyiyah Jalan Barata Jaya XIX/72 Surabaya Acara di hadiri beberapa pengurus DPW Nakes UMMAT PU Jatim dan sekitar 60 orang lansia dan warga kurang mampu serta ibu-ibu dari kelompok pengajian Aisyiyah.

Acara diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan tausiyah yang disampaikan Ustadzah Ummi Salamah dan diteruskan dengan sambutan oleh Ummi Nor Latifah sebagai Dewan Pengurus Panti Asuhan Putri Aisyiyah 1.

Menurut Imiriya Kumala S.IP. yang juga Caleg DPRD Surabaya Dapil 1 dari daerah pemilihan Genteng,Gubeng,Gubeng,Krembangan,Simokerto dan Tegalsari yang juga pengurus DPW Nakes UMMAT Partai UMMAT PU Jatim Organisasi Nakes Ummat bekerja secara mandiri penuh tanggung jawab dalam hal kesehatan dan kemanusiaan dibawah naungan induk Partai UMMAT, "Ujarnya.

Dalam sambutanya Imiriyah Kumala S.IP mengatakan Nakes UMMAT bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu guna mewujudkan masyarakat yang sehat,adil dan makmur.

Acara ditutup dengan doa bersama setelah itu dilanjutkan pembagian kartu sehat serta sembako gratis dari pengurus panti Putri Aisyiyah.

Jurnalis : Mahmud
Editor     : Djoko Kariyono

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini