Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Polda Kaltim Sumbangkan 56 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing Untuk Qurban.

| Editor: Margo Utomo | 29 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:58Z

NEW JURNALIS - Balikpapan Pada Hari Raya  Idul Adha  10 Dzulhijah 1444 H. Tahun 2023 Polda Kaltim merayakan nya dengan melaksanakan Qurban .


Pada rangkaian acara Kapolda Kaltim Irjen Pol.Imam Sugianto berkenan menyerahkan sapi Qurban kepada perwakilan PP Kaltim Sujiono  dan mengibarkan bendera start untuk sapi yang akan didistribusikan kepada pesantren ,masjid dan mushola.


Menurut panitia qurban AKBP.Sukarman Polda Kaltim menyediakan 63 ekor .Yang terdiri dari 56 ekor sapi dan 7 ekor kambing ditambah dengan 10 daging rendang.Kemudian permintaan dari hewan dan daging ke Polda sebanyak 53 ekor terdiri dari masjid ,mushola ,pondok pesantren. Hewan korban yang disembelih di Polda Kaltim sebanyak 18 ekor  sapi dan 7 ekor kambing .



Daging tersebut akan diserahkan kepada Mustahab yang berhak menerima diantaranya Pensiunan Polri Kaltim, PNPP Kaltim ,wartawan, panti asuhan ,pondok pesantren,yayasan masjid ,mushola dan 15 kelurahan dengan total seluruhnya 2965 kantong" tutur AKBP Sukaraman.


Sujiono yang mewakili PP Kaltim mengatakan "Sebagai PP Kaltim merasa bangga bahwa purnawirawan Polri atau pensiunan Polri yang ada di Polda Kaltim chususnya Balikpapan diperhatikan oleh bapak Kapolda beserta pejabatnya.Diperhatikan kesejahteraannya. Semoga Polri tetap jaya.Sebagai pengayom pelindung masyarakat." tutup Sujiono.



Editor.    : Cak Lubis Official

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini