Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tim Flying Specialist Diskesau Berikan pelayanan dan Pengobatan Gratis Kepada Warga Maluku Tenggara dan Kota Tual.

| Editor: Margo Utomo | 17 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:10Z


New jurnalis.com- Hari kedua di Lanud Dominicus Dumatubun, Tim Flying Specialist Diskesau berikan pelayanan kesehatan gratis dari dokter spesialis bagi warga masyarakat Kab. Maluku Tenggara dan Kota Tual, bertempat di Poliklinik Lanud Dominicus Dumatubun, Jum at (17/06/2023).

Pelayanan kesehatan tersebut berupa pelayanan Spesialis anastesi oleh Kolonel Kes dr. Manunggal, Sp. An., Spesialis penyakit dalam oleh Kolonel Kes dr. Buyung Arief H, Sp. PD, Spesialis Mata oleh PNS dr. Shanty Widya Haryati, Sp. M., Spesialis Gigi dan Bedah Mulut oleh  Mayor Kes drg. Bustomi, Sp. BM., Spesialis Saraf  oleh Letkol Kes dr. Nunuk Cahyawati, Sp. S., dan pengobatan umum oleh Letkol Kes Mulyatiningsih, S. Kep. M. Kep.



Pengobatan dari dokter spesialis TNI Angkatan Udara ini, sangat membantu sekali bagi anggota Lanud Dominicus Dumatubun dan keluarga serta masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Dengan adanya Flying Specialist ini masyarakat Bumi Maren dan Bumi Larvul Ngabal dapat berobat dan dapat berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis secara gratis. 


Ini bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan bagi keluarga prajurit Lanud D. Dumatubun yang di laksanakan kemarin dan hari ini masyarakat umum untuk pelayanan dan pengobatan.

Ratusan masyarakat bumi larvul ngabal Kab. Maluku Tenggara dan Bumi Maren Kota Tual sangat antusias dengan pengobatan dan pelayanan dari tim flying specialist ini.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini