Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Bupati Jombang Senang, di Kemping Permata CAI ke-44 lahir Pemimpin Masa Depan

| Editor: Margo Utomo | 15 July 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:44Z

NEW JURNALIS - Selamat datang di bumi perkemahan Kosambi Wojo Wonosalam Jombang bupati Kabupaten Jombang menjadi Wahab membuka camping perkemahan akhir tahun, ajaran cinta alam Indonesia atau Permata Cai acara yang genap ke 44 tahun. Dilaksanakan di bumi perkemahan Kosambi Wajo Kabupaten Jombang pada 10 Juli 2023.


Dalam perhelatan tersebut menjeda Wahab memberikan secara simbolis bantuan 300 paket sembako kepada warga Ia juga diajak berkeliling komplekssai oleh komunitas di keluarga LDII di tenda utama ia disambut ribuan peserta camping Cai dan arak-arakan atlet pencak silat Persinas Asad Jawa Timur, dalam pembukaan Cai munzida Wahab mengharapkan Pemuda LDII menjadi tameng dari setiap permasalahan bangsa, sekaligus pemegang estafet kepemimpinan bangsa dengan harapan pemimpin-pemimpin yang nantinya membawa Indonesia lebih maju untuk memperkuat kita.


Para pemuda dalam menjawab nanti untuk masa depan bangsa dan Indonesia yang positif jadi dengan kegiatan pelatihan keterampilan diberikan pengetahuan sekaligus dengan kita jangan seperti perkemahan seperti ini ikan salah satu untuk bisa kolaborasi, bisa beradaptasi dan bisa menumbuhkan kebersamaan kalau dan kita seperti itu "insya Allah" ke depan kita bisa menata Indonesia akan lebih maju. 


Kalau pemuda-pemuda sekarang menunjukkan bahwa itu adalah masa depan bangsa ketua dpd di Kabupaten Jombang Widodo. Turut bersyukur karena perkemahan akhir tahun Permata cair dapat kembali dilaksanakan pasca pandemi covid-19 menurutnya ini adalah kepedulian LDII terhadap pembinaan generasi penerus, peserta merupakan Pemuda perwakilan dari berbagai daerah, hingga warga LDII yang menetap di luar negeri, dengan peserta yang berlatar belakang santri kontes Gading Mangu Jombang, dan alumninya untuk meningkatkan karakter dan keterampilan anak adalah remaja terutama tarumaja LDII untuk masa depan bisa mengisi perjuangan negara Republik Indonesia. 


Perlu diketahui camping Permata cari ke-44 dilaksanakan pada 10 hingga 13 Juli 2023 harapannya camping bermata Cai melahirkan pemuda yang mampu membawa estafet perjuangan bangsa dan berdakwah agar bangsa Indonesia Lestari dan bisa berdiri sejajar dengan bangsa lain.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini