Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Memperingati HUT Ke 77 Bhayangkara Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Bersih-Bersih Bersama Warga

| Editor: Margo Utomo | 13 July 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:45Z

NEW JURNALIS - Peduli terhadap lingkungan, Polsek Tembilahan Hulu membersihkan sampah di Jl.Gerilya Parit 6 RT.001 RT.002 RW.004 Kel.Tembilahan Barat Kec.Tembilahan Hulu Provinsi Riau,Kamis (13/7/2023).


Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polsek Tembilahan Hulu terhadap lingkungan serta edukasi kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.


Sebagai bentuk kepedulian, puluhan personel Polsek KecamatanTembilahan Hulu lakukan bersih – bersih bersama beberapa tokoh setempat dan masyarakat sekitar di Jl.Gerilya Parit 6 RT.001 RT.002 RW.004 Kel.Tembilahan Barat Kec.Tembilahan Hulu Provinsi Riau.

Adapun Tujuan dilaksanakan Kegiatan Tersebut

1.Mempererat Tali Silaturahmi Polri dengan Masyarakat

2.Terciptanya Lingkungan Yang sehat,Bersih dan bebas dari sampah

3.menanamkan Rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya Terutama Generasi Milenial z seperti para pelajar dan pemuda

“Kegiatan membersihkan sampah ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan. Sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke 77 Bhayangkara,” ucap Kanit Samapta Polsek Tembilahan Hulu  AIPDA ALI AMIN ditemui di sela-sela giat sosial itu.


Dengan gagahnya, personel Polsek bahu-membahu membersihkan sampah yang berserakan didi Jl.Gerilya Parit 6 RT.001 RT.002 RW.004 Kel.Tembilahan Barat Mengeruk sampah yang berserakan.


“Kami juga mengajak tokoh setempat dan masyarakat untuk turun langsung ke lokasi dengan tujuan agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan,” jelas Kapolsek Tembilahan Hulu.


“Kegiatan peduli lingkungan ini tidak hanya berlokasi di jalan ini, tetapi kami juga menghimbau segenap jajaran Polsek Tembilahan Hulu untuk melaksanakan kegiatan serupa di wilayahnya masing-masing.” tegas Iptu Ricky Marzuki S.H.


Iptu Ricky Marzuki S.H.menghimbau masyarakat  saat di lokasi. Agar masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan. “Mari menjaga lingkungan kita dengan tidak membuang sampah sembarangan,” tutupnya.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini