Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Turnamen Sepak Bola Atar Desa Di Tutup Ketua DPRD Inhhil

| Editor: Margo Utomo | 27 July 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:33Z


NEW JURNALIS - Kotabaru - Penutupan turnamen sepakbola di Desa Kota Baru Sebrida Kecamatan Keritang  dihadiri sekitar 5000 penonton, Rabu (26/6/2023). Meski cuaca terlihat sangat terik tak menurunkan antusias dari masyarakat desa untuk menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding.


Laga final Turnamen Sepak Bola Kecamatan Keritang ini memang sudah lama dinantikan masyarakat, tim tuan rumah Kualo FC berhadapan dengan Tim AB FC dari Desa Pengalehan Enok.


Diantara kerumunan warga yang masuk ke dalam Gor lapangan, H Ferryandi bersama dengan rombongan membaur. Kedatangan calon anggota DPRD Provinsi Riau ini untuk menutup secara resmi dan membagikan hadiah bagi para pemenang.


H Ferryandi terlihat bersemangat dengan antusias masyarakat terhadap pertandingan ini, menandakan warga masih suka dan gemar dengan olahraga atau setidaknya sangat mendukung dengan kemajuan olahraga terutama sepak bola di desa.


Laga Final Tim Kualo FC dari Desa Kota Baru Seberida berhadapan dengan tim AB FC dari Desa Pengalehan Enok berlangsung sengit, jual beli serangan terjadi pada babak pertama namun hingga wasit meniup peluit skor masih bertahan 0-0.


Di babak kedua tim tuan rumah berhasil unggul 1-0, suporter bersorak memberikan dukungan agar tim mereka semangat dan mampu memenangkan pertandingan. Namun situasi mencekam terjadi pada menit-menit terakhir babak kedua.


Dimana tim dari AB FC mendapatkan hadiah finalti dari wasit. Situasi tampak tegang para pemain protes terhadap keputusan wasit namun apa daya tendangan finalti tetap dilakukan.


Ternyata kemenangan memang berpihak pada Kualo FC tendangan dari pemain AB FC melebar melewati mistar gawang. Tim Kualo FC unggul 1-0 hingga akhir pertandingan. 


Ketua DPRD Inhil H Ferryandi mengucapkan selamat kepada pemenang tim dari Kualo FC semoga kedepan prestasi ini tetap dapat terus dipertahankan dalam laga-laga pertandingan dimasa yang akan datang.


Kemudian kepada tim yang kalah Ferryandi berpesan jangan bersedih hati, karena dalam pertandingan pasti ada menang dan kalah. Tetal semangat dan giat berlatih adalah hal yang harus terus dilakukan agar kedepan prestasi indah dapat diukir.


"Selamat bagi pemenang, tetap semang dan kompak. Bagi yang kalah jangan bersedih tunjukkan jiwa sportivitas, giat berlatih dan ukur prestasi dimasa yang akan datang," pesan Ferryandi.


Tak lupa H Ferryandi mengucapkan terimakasih untuk masyarakat yang telah tertib, kepada panitia yang bekerja keras guna suksesnya turnamen, kepada aparat keamanan TNI-Polri atas dukungan menajaga Kamtibmas.


Usai pertandingan H Ferryandi juga memberikan tropi kepada sang juara tim dari Kualo FC Desa Kota Baru Sebrida, dan kepada tim lainnya.


Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup Kecamatan Keritang Desa Mota Baru Sebrida ini mulai dilaksanakan dari 17 juni sampai 26 Juli dengan diikuti 34 tim. Untuk juara 1 mendapatkan hadiah teropi dan uang pembinaan Rp 30 juga, juara ke 2 Rp 15 juta, juara ke 3 Rp 10 juta.


Tampak hadir menyaksikan laga final ini, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Camat Keritang, Kepala Desa, Kapolsek, Danramil, Kadis Olahraga Inhil dan sejumlah tamu undangan lainnya.(Ind)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini