Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Antusias Pelaku UMKM ikuti Event Tanjung Sari Fair & Fest 2023, Bupati Lampung Selatan Resmi Buka Acara.

| Editor: Margo Utomo | 08 August 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:15Z

New Jurnalis | Bandar Lampung, Momentum peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia secara nasional yang mengangkat tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” dimeriahkan hampir seluruh penjuru negeri dengan berbagai kegiatan-kegiatan masyarakat setempat.

Seiring dengan daerah-daerah lain, tidak mau ketinggalan masyarakat kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Lampung Selatan menggelar event Tanjungsari Fair & Fest 2023 pada hari Senin (7/8). 

Kemeriahan menyambut HUT RI Ke-78 nampak terlihat dari antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan gebyar UMKM, tentunya ini memberi pesan bahwa Indonesia khususnya masyarakat Tanjungsari adalah bangsa yang besar kini mulai bangkit dari keterpurukan dampak Pandemi Covid-19 yang telah memporak porandakan sendi-sendi perekonomian.

Dibuka oleh Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto . Turut hadir bersama Bupati jajaran Forkopimda Kabupaten lampung Selatan, Kapolsek Tanjung Bintang berserta jajaranya , Danpos Ramil Tanjungsari, Kades se Tanjung sari, tokoh masyarakat dll.

Kegiatan Tanjungsari Fair & Fest 2023 dalam rangka HUT Tanjungsari Ke - 17 ini selain dimeriahkan oleh acara Gebyar UMKM turut dimeriahkan oleh Bakti Sosial, Bazar, dan Pertunjukan Pentas Seni Budaya. 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dari awal sampai akhir melibatkan sejumlah personil Senkom Mitra Polri Lampung Selatan sebagai panitia keamanan yang bertugas menjamin kondusifitas lingkungan selama acara berlangsung. 

Toto seorang warga dari desa Kertosari yang membuka gerai bakso nya di stand UMKM sangat berharap kepada Pemerintah untuk terus mendorong sektor UMKM yang sudah terbukti bertahan dan menjadi penyangga ekonomi nasional ketikan covid-19 sedang mewabah. 



Editor : Lubis

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini