Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

HUT RI yang ke-78 Gebyar Karnaval dari Carangrejo- Kesamben,Jombang

| Editor: Margo Utomo | 20 August 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:02Z

NEW JURNALIS.COM,(Jombang-Jawa Timur)- Kekompakan masyarakat Desa Carangrejo dalam berpartisipasi untuk memeriahkan HUT RI yang ke-78, dari anak - anak sampai orang dewasa yang peduli akan para pahlawan berjuang melawan penjajah untuk kemerdekaan,  kemerdekaan diperoleh dengan semangat juang para pahlawan yang berjuang dalam menghadapi para penjajah untuk bisa merdeka. Minggu (20/08/2023)

Bermacam - macam aneka kostum dalam memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-78, diacara Gebyar Karnaval dari Desa Carangrejo - Kesamben,Jombang, start dimulai SDN Carangrejo berakhir finish di depan rumah Polo Carangrejo.
Dimeriahkan dengan panggung hiburan, menampilkan musik electon, untuk pembagian hadiah, Gebyar Karnaval ada penilaian khusus untuk peserta yang mengikuti acara Gebyar Karnaval Carangrejo - Kesamben.

"Atas nama kepala dusun Carangrejo, saya ucapkan banyak terima kasih kepada karang taruna, Pokja dan segenap element masyarakat, semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi dalam memeriahkan HUT RI ke-78 dengan Gebyar Karnaval Carangrejo," pidato dari Kepala Dusun Carangrejo

Hadiah yang akan didapatkan para peserta karnaval meliputi : 1 Kulkas, 3 Sepeda BMX, dan bermacam - macam hadiah hiburan untuk peserta Gebyar Karnaval Desa Carangrejo dalam memeriahkan HUT RI yang ke-78 tahun 2023.
Semoga tahun 2024 lebih meriah lagi, serta banyaknya peserta dan tahun depan agar bisa menjadi destinasi wisata baru Karnaval Carangrejo - Kesamben, Jombang.
Partisipasi masyarakat Carangrejo dalam memperingati HUT RI patut disupport oleh masyarakatnya.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini