Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

LAZIS Nurul Falah Siap Dukung Gerakan Sekolah Mengaji Dinas Pendidikan Lumajang

| Editor: Margo Utomo | 12 August 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:10Z


NEW JURNALIS - LAZIS Nurul Falah siap Dukung program Gerakan Sekolah Mengaji Dinas Pendidikan Lumajang, saat melaksanakan audiensi ke Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang, jumat, 11 Agustus 2023.


Kehadiran LAZIS Nurul Falah untuk mendukung program GSM disambut baik oleh Yusuf Ageng Pangesty, S.Pd sebagai kepala bidang PAUD Diknas Lumajang. Bentuk dukungan LAZIS Nurul Falah berkolaborasi dengan Tilawati Lumajang sebagai praktisi lapangan.


Dr. KH. Umar Jaeni, M.Pd Direktur Nurul Falah menyampaikan Visi dan Misi lembaga yang berfokus pada Al-Quran. Menyebarkan Al-Quran hingga pelosok Negeri dengan tujuan memberantas buta huruf Al-Quran.


“Kami siap mendukung Gerakan Sekolah Mengaji yang sedang menjadi salah satu program utama Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang,” tutur Direktur Nurul Falah. 


Pada pertemuan tersebut, memberikan hasil dengan program GSM akan dilaksanakan dalam waktu dekat pada tahun 2023 secara bertahap dari sekolah-sekolah. mulai dari sosialisasi ke sekolah hingga melaksanakan diklat metode Tilawati untuk guru


Ustaz Mujahid selaku ketua cabang Tilawati Lumajang memberikan kesiapan untuk memberikan pendampingan ke sekolah-sekolah, hingga mereka secara mandiri mengimplementasikan pengajaran Al Quran menggunakan metode Tilawati.


“Harapan besar dengan adanya kolaborasi ini menjadikan dakwah Al-Quran semakin masif di Lumajang, khususnya di sekolah-sekolah supaya mendapat pendidikan yang merata.” imbuhnya.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini