Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tim Volly Putra dan Putri Kaltim Raih Kemenangan Telak Atas Tim Volly Kalteng dalam Volleyball Tournament Kapolri Cup 2023

| Editor: Margo Utomo | 06 August 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:16Z
NEW JURNALIS, Balikpapan – Tim volly Putri maupun Putra Kaltim raih kemenangan telak dengan 3 (tiga) set langsung atas tim volly Putri maupun Putra Kalteng pada gelaran hari ketiga Tournament Volleyball Kapolri Cup 2023 Zona V Kalimantan, Minggu (06/08/23).

Dalam pertandingan tersebut Tim Volly Putri Kaltim langsung melibas 3 set langsung dan meraih kemenangan yang meyakinkan atas tim volly putri Kalsel dengan skor yang cukup telak masing-masing Set 1: 25-4, Set 2: 25-6, Set 3:25-10.

Selanjutnya, kemenangan 3 set langsung juga kembali diraih dengan hasil cukup telak yakni Tim Volly Putra Kaltim melawan Tim Volly Putra Kalteng dengan skor masing-masing Set 1: 25-11, Set 2: 25-11, Set 3: 25-10.
Dengan hasil 2 kemenangan tersebut menjadi modal yang baik untuk Tim Volly Kaltim Putra maupun Putri dalam melakoni laga selanjutnya dengan penuh percaya diri untuk lolos ke tahap berikutnya.

Tampak juga setelah pertandingan tersebut, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum, memberikan apresiasi kepada para Atlet volly Putra dan Putri Kaltim. Tak hanya memberi apresiasi kepada para pemain, Kapolda dan Wakapolda Kaltim juga turut memberi apresiasi kepada para supporter tim Kalimantan Timur.

Untuk diketahui, pada gelaran Pertandingan Volly Kapolri Cup 2023 zona V Kalimantan ini dilangsungkan di Kota Balikpapan sabagai venue tuan rumah yang digelar selama 5 hari mulai dari 04 Agustus hingga 08 Agustus 2023 dengan mempertemukan 5 Tim se-Kalimantan baik dari Tim Volly Putra maupun Putri.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menambahkan untuk gelaran akbar Pertandingan Volly Kapolri Cup 2023 ini seluruh elemen masyarakat bisa hadir langsung menonton dan menyaksikan event olahraga ini secara gratis, serta bagi masyarakat yang tidak bisa datang nonton langsung ke arena pertandingan bisa menonton via Live Streaming melalui kanal Youtube “TribrataNews Polda Kaltim”.

Humas Polda Kaltim

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini