Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kehadiran Jembatan Gantung Penuhi Harapan Masyarakat Kusam Ilir

| Editor: Margo Utomo | 29 September 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:26Z


NEW JURNALIS - Kisam Ilir,29 september 2023 
Bpk.kepala desa DIMAN AZIS merasa sengat terharu bercampur bangga atas kedatangan beberapa warga yg mendatangi proyek pembangunan jembatan gantung yang sedang berjalan pada tahapan Finish.

mereka datang untuk mengucap kan terimakasih kepada beliau dengan ada nya pembangunan jembatan gantung yang merupakan akses utama untuk membawa hasil pertanian warga untuk di jual.(semenjak ade jermbah gantung ni kami lah lemak nian balek mbatak hasil amen nak bejual)-ujar pak amer salah satu warga dusun 3 desa Tanjung jati kec. kisam ilir tersebut.



kepala desa Diman Azis tersenyum dan berkata semoga apa yang aku lakukan selalu sesuai dengan harapan warga dan Setiap mendapat kan bantuan dari pemerintah akan kami rumuskan dengan musyawarah dan transparan bersama seluruh masyarakat.

Harapan bpk kepala desa Diman Azis kepada pemerintahan kecamatan dan kabupaten untuk bersama-sama mendukung pembangunan yg merata yang belum di miliki oleh masyarakat Tanjung Jati kec kisam ilir ini ujar beliau..

Pembangunan jembatan gantung tersebut VOLUME 21meter menelan anggaran dari DANA DESA APBN. Rp.105.676.600.b Masa kerja 50 Hari.

Pekerjaan tersebut berjalan dgn lancar dan sukses sampai akhir pekerjaan.
-jurnalis (DZ) Deki zulpani

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini