Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Polsek Gondang Gelar Tasyakuran Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru

| Editor: Margo Utomo | 29 September 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:27Z


NEW JURNALIS, Gondang, 29 September 2023 - Polsek Gondang menggelar acara tasyakuran sebagai bagian dari upaya mereka dalam mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar, pada hari Jum'at jam 09.00 . 


Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Danramil Gondang, Camat, Kepala Puskesmas Kepala desa se KecamatanGondang  Ketua MUI Kecamatan Gondang, Ketua MWCNU. Gondang. Tokoh Masyarakat, Anggota polsek, Anggota koramil dan Bhayangkari Gondang.



Kegiatan tasyakuran ini bertujuan untuk berterima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan kepada Polsek Gondang dalam menjalankan tugasnya. Tepat Acara ini di Jalan Raya Gondang 14, Gondang Mojokerto 61372


Selanjutnya juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.



Kapolsek Gondang, AKP Saiful Isro' S. H. Dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung tugas Polsek Gondang. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gondang.


AKP. Suwiji, SH. Dalam sambutannya

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek Gomdang dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan” ujarnya.

Tak Hanya itu Kapolsek Gondang yang baru mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan agar dalam mengemban  tugas di Polsek Gondang,  agar lebih sukses juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan lebih baik,” tegasnya.



Acara tasyakuran ini juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial selain itu, Polsek Gondang juga memberikan penghargaan kepada warga yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


Semangat kebersamaan terlihat jelas selama acara ini berlangsung, menggambarkan hubungan yang erat antara Polsek Gondang dan masyarakatnya. Polsek Gondang berkomitmen untuk terus menjaga kerjasama ini demi menciptakan lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan harmonis bagi semua.


Kegiatan tasyakuran ini diharapkan akan menjadi contoh positif bagi wilayah sekitarnya dan akan terus ditingkatkan dalam upaya menjaga hubungan baik antara polisi dan masyarakat. Polsek Gondang berharap bahwa dengan kerjasama yang kuat, mereka dapat mencapai tujuan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gondang.



No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini