Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Resmi di Buka Klinik Eye Center Ngawi

| Editor: Margo Utomo | 24 September 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:33Z


NEW JURNALIS - Ngawi, // Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko hadiri peletakan batu pertama klinik mata Ngawi Eye Center, Minggu (24/09/23) di Jalan Suryo, Grudo, Ngawi.

Wabup Ngawi mengapresiasi pembangunan klinik mata ini sebagai upaya memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat," Dengan hadirnya klinik ini diharapkan masyarakat dalam mendapat layanan kesehatan mata tidak perlu ke luar Kabupaten Ngawi", ujarnya.



Selain itu, dikatakan Dwi Rianto pembangunan klinik ini juga sebagai bentuk investasi di Kab Ngawi, tidak hanya akan memberikan layanan kesehatan mata tapi juga sebagai wadah untuk menyerap sumber daya manusia di Kab Ngawi, " Setelah selesai dibangun tentu keberadaan klinik ini juga diharapkan akan menyerap banyak tenaga kerja di Kabupaten Ngawi", imbuhnya.


Sementara disampaikan dr. Sukoto hadirnya klinik ini untuk memberikan layanan kesehatan khusunya mata yang lebih lengkap dan mumpuni," Keberadaan klinik ini akan berkolaborasi dengan rumah sakit di Kabupaten Ngawi dalam memberikan layanan kesehatan mata", ujarnya. **(Vina)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini