Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Team Media dari Jawa Timur Bersilaturahmi ke Pimprush Media Dewata Post

| Editor: Margo Utomo | 08 October 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:13Z


New Jurnalis,(Negare - Bali)-Suasana santai dan akrab diselingi canda tawa mewarnai acara Ngopi Bareng Media di IZZI RESTO kecamatan Negare, Kabupaten Jembaran di PULAU DEWATA, , Minggu(8/10/23).

Pada kesempatan tersebut, para jurnalis dan berbagai media berkumpul ngaffe bareng yang sudah disiapkan sembari menikmati kopi dan menu makanan yang telah tersedia.

Sebagai informasi di saat ngopi bareng, media ini menjadi yang pertama kalinya mengadakan pertemuan mendadak di caffe resto.
ungkap, Agus Setiwan sebagai Pimpinan Umum Media Dewata post mengatakan, ngopi bareng bersama rekan-rekan media tersebut muncul karena keinginan untuk silaturahmi sekaligus menjalin keakraban.
Menurutnya, selama ini, dukungan rekan-rekan media luar biasa terutama pemberitaan yang berkaitan dengan perkembangan sesama kawan media.
"Kami mengundang rekanan media dari jatim mau pun dari bagian tertentu untuk mampir ke kota kami untuk menjalin silaturahmi dan ngopi bareng sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas support-nya selama ini," ucap Agus Setiawan Pimpinan Media Dewata News

Dia menuturkan, perkembangan medianya hingga bisa eksis seperti sekarang ini tidak terlepas dari dukungan dan peran media massa.
Terutama dalam memberitakan atau menginformasikan bawah media sudah hampir genap setahun.

Misalnya, kata dia, kalaulah ada yang mau cabang-cabang Anggota di luar wilayah atau kota lain untuk bersinergi bergabung membangun kesinergian .

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih karena lewat rekanan media atau pun jurnalis nusantara kita di kasih jamuan istimewa untuk kita kita mampir ke kota nya, biar kita  tahu di mana saja mengenalkan  bawa menjalin silaturahim itu penting dan menjalin persaudaraan sesama rekan media berada," ungkap Eddy Soetrisno. ( red )

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini