Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Aksi Super Damai dan Doa Bersama Aliansi Rakyat Bela Palestina

| Editor: Margo Utomo | 12 November 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:48Z

Hari ini Minggu 12 November 2023 di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya


NEW JURNALIS,(Surabaya-Jatim)- Sekira pukul 05.00 Jln.Gubernur Suryo, Embong Kaliasin sudah dipadati ratusan ribu masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk berdo'a bersama - sama memohon kepada Allah SWT, agar peperangan yang ada di Palestina cepat berakhir. Minggu (12/11/2023).

Diarea depan Gedung Negara Grahadi telah disediakan panggung terbuka yang berukuran 5  x 8 m untuk para undangan dalam menyampaikan orasi untuk membela Palestina atas kebiadaban pasukan tentara Zionis Israel yang telah memporak porandakan wilayah Gaza.

Dan berdampak banyaknya korban yang tidak berdosa dari penduduk Palestina yang jadi korban atas kejahatan perang yang dilakukan pasukan dari Israel, ratusan hingga ribuan mayat korban meninggal dunia akibat dari peperangan tersebut.
Dengan rasa empati yang begitu tinggi masyarakat Indonesia mengecam akan adanya perang yang telah terjadi di Palestina, Dalam orasi yang disampaikan dari berbagai element masyarakat menyimpulkan supaya peperangan yang terjadi di Palestina segera dihentikan.

Lebih kurang 76 element masyarakat dan berbagai ormas, telah mensupport penuh kepada rakyat Palestina serta mengutuk pasukan Israel agar menghentikan serangan -serangan kepada rakyat Palestina.

Dalam aksi damai tersebut dihadiri dari beberapa tokoh masyarakat Surabaya, pejabat dari Pemerintah, Gubernur Jawa Timur, Babe Aldo (Jakarta), bersatu bersama - sama berdoa untuk Palestina.
"Seluruh kekuatan warga di Jawa Timur,kita semua memohon kepada Allah, agar Palestina diberikan kekuatan, keselamatan, dan kemerdekaan, Aamiin," ucap Khofifah Indar Parawangsa 

"Kita wajib bersyukur kepada Allah SWT,pada pagi hari ini di kota pahlawan,kalau kalian melihat kemungkaran maka rubahlah,hari ini kita berkumpul untuk mendoakan Palestina," tutur Babe Aldo

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini