Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kapolsek Melaya Dampingi Wakapolres Jembrana Pengawasan Kegiatan Siswa Latja SPN Polda Bali

| Editor: Margo Utomo | 02 December 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:33Z



Jembrana - Bali, NewJurnalis.com // Wakapolres Jembrana, Kompol I Made Katon S.H., didampingi Kapolsek Melaya dalam lakukan Pengawasan Siswa Latja SPN Polda Bali di Polsek Melaya.


Dalam kunjungannya, Wakapolres diterima oleh Kapolsek Melaya, AKP I Komang Muliyadi S.H., M.M, dan para Pejabat Polsek Melaya beserta Mentor atau Pendamping Siswa, Jum'at (1/12/2023).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau pembelajaran siswa Latja di Polsek Melaya, mengecek materi fungsi yang diajarkan oleh para mentor, serta memberikan arahan kepada siswa. 


Waka Polres memberikan arahan kepada siswa Latja, termasuk pentingnya disiplin kerja, menjaga kesehatan, mengikuti kegiatan dengan baik, mematuhi arahan dari mentor, menjaga kebersihan tempat istirahat, dan menghindari pelanggaran.


Selama kunjungan, kegiatan Wastor dan siswa Latja berjalan dengan aman dan lancar. Waka Polres menegaskan pentingnya disiplin dan kualitas pembelajaran bagi siswa, sambil memberikan dorongan semangat untuk tetap berprestasi. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut menjadi upaya nyata dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di lingkungan SPN Polda Bali.


Pewarta : (GN)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini