Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

OTS Pelajar dan Gebyar Promo Bulurah Kopelpasimora di Rest Area Gunung Gedangan 6 - 7 Januari 2024

| Editor: Margo Utomo | 31 December 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:16Z

NEW JURNALIS - Kegiatan yang senantiasa rutin di gelar setiap hari minggu oleh para perupa KOPELPASIMORA sangat menginspirasi bagi para pelajar Mojokerto.
Hal ini pernah di sampaikan langsung oleh Mpu Harrys Poerwa selaku ketua komunitas.

"Disamping PSM (Pasar Seni Mojokerto) rest area gunung gedangan merupakan tempat bagi kami untuk menjual karya, bertemu antar pelukis, juga menjadi sarana edukasi bagi adik adik kita siswa siswi untuk bisa belajar serta mengembangkan bakat minat mereka masing masing," Ungkap nya.

Di waktu yang sama saat OTS Mpu Harrys mengungkapkan bahwasannya nanti di PSM ini akan ada berbagai program kegiatan yang bisa membawa manfaat bersama baik bagi para pelukis sendiri, masyarakat juga yang lainnya.
 

Dalam waktu dekat ini akan ada kegiatan bersama BULURAH (Bursa Lukisan Murah) dalam hal ini para pelukis KOPELPASIMORA akan menawarkan serta menjual karya karya apik nya masing masing.

Berbagai macam jenis karya serta ukuran yang sengaja di persiapkan bagi para pengunjung atau pecinta lukisan agar nantinya bisa membeli sebagai cindera mata, bisa membawa pulang dan menjadi pelengkap keindahan di Kantor, Hotel, Ruang tamu, Ruang tidur, Ruang makan, Ruang keluarga dan Tempat tinggal masing - masing.
 

"Pelaksanaan BULURAH ini sangat di apresiasi oleh Dinas Perdagangan Kota Mojokerto, Saat ini kami akan menggelar hanya 2 hari saja
mulai tanggal 6 - 7 Januari 2024
para pembeli lukisan tidak perlu morogoh kocek yang mahal.

Cukup hanya dengan 100 - 500 Ribu rupiah sudah bisa membawa pulang lukisan apik dengan berbagai macam jenis dan ukuran karya dari para pelukis KOPELPASIMORA PSM rest area Gunung Gedangan kota Mojokerto," Tegasnya.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini