Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kampanye di Sidoarjo, Relawan 08 Apik Jatim Hadir Ditemani Khofifah dan Emil Dardak

| Editor: Margo Utomo | 29 January 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:59Z
Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Hermawan.SE Selaku Bendahara Jatim,Ketua 08 Apik Syamsul Fuadi.SH

NEWJURNALIS.COM | Dalam acara tersebut Relawan 08 Apik yang di pimpin langsung Syamsul Fuadi.SH dan Tim 08 Apik hadir di lapangan GOR Sidoarjo, Jawa Timur pada tanggal Minggu,28 Januari 2024.


Tim 08 Apik merupakan dari Aliansi Perubahan Indonesia kuat,bukan hanya Khofifah saja,Gus Ali termasuk Pimpinan Ponpes Bumi Sholawat hadir di tengah - tengah acara tersebut, dengan hangatnya suara pagi hari penuh di hadiri para Anggota SPSI Seluruh Jawa Timur serta memenuhi acara relawan 08 Apik. Acara ini di hadiri lebih dari 10.000 massa Pendukung fanatik Prabowo Gibran. 


“Syamsul Fuadi.SH Mengucapkan Selamat HUT SPSI yang ke-51 semoga, tetap konsisten senantiasa memperjuangkan nasip pekerja buruh mendapatkan Hak - Hak yang lebih layak.” Pungkasan.


Gus Ali Mashuri Pimpinan Ponpes Bumi Sholawat, Serta Rombongan Lainya.

HUT SPSI yang ke-51 di hadiri Cawapres Gibran Rakabuming Raka,serta Khofifah Indar Parawansa sebagai ketua TKD ( Time Kampanye Daerah ) Jawa Timur. Koordinator Relawan 08 Apik termasuk beberapa relawan yang sudah di himpun seluruh Jawa Timur termasuk Ketua Syamsul Fuadi.SH, Herman.SE Sebagai Bendahara ikut hadir.


“Paslon Prabowo Gibran tidak dapat di bendung dan halangi oleh kekuatan apapun,karena keberadaan Prabowo Gibran sudah dikehendaki oleh alam semesta,serta di didukung oleh sebagian besar rakyat Indonesia yang menginginkan kehidupan yang lebih baik,dalam berbangsa dan nengara”. imbuhnya


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini