Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Relawan 08 Apik Hadir Konser Denny Caknan dan Ngaji Bareng Gus Miftah

| Editor: Margo Utomo | 30 January 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:59Z
Gus Miftah akan terus ikut memeriahkan Konser Indonesia Maju


NEWJURNALIS.COM - Mojokerto 29 Januari 2024. Konser Denny Caknan dan ngaji bareng Gus Miftah akan terus ikut memeriahkan Konser Indonesia Maju bagi pendukung paslon capres dan cawapres Prabowo-Gibran selama masa kampanye Pemilu 2024.


Konser yang menghadirkan penyanyi pop Jawa dan koplo Denny Caknan, ada orasi kebangsaan dari Gus Miftah, serta dihadiri oleh KH Asep Saifuddin Chalim pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah.


Kiri - KH Asep Saifuddin Chalim pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Mendengarkan Ngaji Gus Miftah.


Selama bulan Januari 2024, sudah ada belasan daerah yang menggelar konser Denny Caknan dan ngaji bareng Gus Miftah. Relawan Kordinator 08 Apik Jatim  Syasul Fuadi.SH di dampingi Bendahara Hermansyah.SE serta beberapa Relawan 08 APIK menghadiri acara tersebut.


Kolonel Purn Purwiyanto Team Aksi Politik 02 menghadiri acara konser Denny Caknan dan nagji bareng Gus Miftah di Mojokerto di atas panggung.Ribuan orang yang memadati Lapangan Raden Wijaya tak hanya datang dari Mojokerto saja, tetapi  sebagian juga dari Sidoarjo, Jombang dan Surabaya. 


Gus Miftah meminta, agar masyarakat luas dan khususnya Mojokerto berbondong-bondong datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


Team Relawan 08 Apik Serta Kolonel Purn Purwiyanto Team Aksi Politik 02


"Tanggal 14 Februari datang ke TPS dan coblos yang tengah. Nek ora tengah ora penak (kalau bukan tengah tidak enak). Wong seng ikhlas lan jujur kuwi Pak Prabowo (orang yang ikhlas dan jujur itu pak Prabowo)," kata Gus Miftah saat orasi kebangsaan.


Konser Denny Caknan dan ngaji bareng Gus Miftah di Mojokerto ini bertempat di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan, Kota Mojokerto pada pukul 19.30 WIB. Konser Indonesia Maju ini akan terus bergilir ke darah-daerah lain selama masa kampanye paslon No. 2 yakni Prabowo-Gibran, seperti di Mojokerto dan lainnya.


"Ini pasangan top, pokoknya coblos gambar yang tengah yaitu Prabowo-Gibran. Terpenting Anda semua gunakan hak pilih Anda, karena ini pestanya rakyat. Caranya hanya ada tiga, satu surat suara dibuka, dua dicoblos, tiga ditutup," pungkasnya.


Poto bersama Gus Miftah team relawan 08 Apik 


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini