Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Mengenal Tukang Kendang Handal Mahapatih Musik Kucing Ferdi Alias Kiswanto

| Editor: Margo Utomo | 17 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:49Z

NEW JURNALIS -Orkes melayu Mahapatih musik beberapa bulan yang lalu didirikan oleh seorang wartawan Edy suprapto alias cakjhon,tidak kalah dengan orkes lain para musisinya di ambil dari orang orang yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya masing masing.

Di antaranya adalah kucing Ferdi Alias Kiswanto,seorang tukang kendang handal yang sudah berpengalaman dan pernah manggung dengan beberapa orkes besar Jawa timur yang saat ini tinggal di kecamatan Wringin anom Kabupaten Gresik.



Tukang kendang handal ,yang berpenampilan nyentrik ini punya karakter skil yang sangat mumpuni setara dengan para tukang gendang Jawa timur lainya,Melihat beberapa tampilanya di Chanel Chanel YouTube yang menayangkan penampilanya saat manggung.

Ketika di temui awak media di rumahnya "kucing menyampaikan"alhamdulilah mas!,aku saat ini bisa bergabung dengan om Mahapatih musik yang baru di dirikan oleh cakjhon,artinya saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu cakjhon untuk membesarkan Mahapatih musik"terangnya".

"Kucing menambahkan"mudah mudahan kedepan Mahapatih musik ini bisa sukses dan berjalan dengan lancar mas!,seperti orkes orkes yang pernah saya singgahi seperti Om Monata ,om Permana ,Om new efrita dan beberapa orkes lain "imbuhnya".

"Kucing kembali menyampaikan"harapan saya ke depan Mahapatih musik ini konsisten dan konsekuen dalam menata management mas!agar musisi musisinya nyaman di sini juga para penyanyi tetapnya pun merasa nyaman"pungkasnya".



Memang antara pendiri Mahapatih musik cakjhon dan kucing sudah kenal beberapa tahun yang lalu di panggung panggung yang di gelar di Jawa Tengah oleh event organizer Diana ria enterprise,pimpinan Abah Mutohar., dari kabupaten Gresik Jawatimur -edy suprapto(cakjhon).

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini