Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Warga Curahmalang Bapak Makruf Mengeluh Profesi Sebagai Sopir Sepi Muatan

| Editor: Margo Utomo | 18 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:49Z

NewJurnalis-Warga curahmalang Sumobito Jombang bapak makruf sembari ngopi bercerita kepada awak media,saat ini mengenai profesinya sebagai sopir angkut,akhir akhir ini sepi muatan.

Memang biasanya ramai sekali angkutan pasca pilpres 2024 ini nilai angkutan berkurang sehingga dampak kepada perekonomian rumah tangganya ,karna saat ini anak anaknya masih mengenyam bangku sekolahan perlu banyak biaya.


Selain profesinya sebagai sopir angkutan barang bapak dua anak ini juga menyempatkan untuk mencari rumput buat sapinya di rumah setiap harinya,sehingga ada kegiatan sampingan selain sebagai sopir angkutan.

Saat di temui awak media sembari ngopi di warkop raya asih curahmalang"menyampaikan" kerjaan saya tiap hari sebagai sopir mas!,namun akhir akhir ini muatan agak sepi,jadi inkam setiap hari berkurang drastis pasca pilpres 2024 ini "terangnya".

"Makruf menambahkan"mudah mudahan setelah pilpres perputaran usaha semakin meningkat mas!,sehingga nantinya muatan banyak dan berdampak untuk peningkatan ekonomi para sopir sopir semua "ungkapnya"

"Dia juga kembali menyampaikan"selain supir saya juga di rumah punya sapi yang tiap hari harus saya kasih makan,. setiap hari saya harus menyempatkan diri untuk mencari rumput yah sukur sukur nanti kalo sudah besar bisa di jual buat nambahin kebutuhan "pungkasnya".


Mudah mudahan keluh kesah masyarakat mengenai penurunan pendapatan masyarakat bisa di dengar oleh pemerintah, karna kebutuhan masyarakat semakin lama semakin meningkat,dan memang harus ada perhatian serius untuk dinas dinas terkait.






No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini