Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tasyakuran Media Online Swaradharma,Pemimpin Syamsul Fuadi.SH

| Editor: Margo Utomo | 12 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:54Z

NEWJURNALIS | Pada hari Senin, 12 Feb 2024 selesai melaksanakan tasyakuran karena media www.swaradharma.com telah usai, tempatnya di kediaman sekretariat Syamsul Fuadi.SH di laksanakan jam 17.00 Wib.

Swaradharma.com merupakan publikasi / tulisan Mengemban Amanah dan Sejarah Peradaban, tidak ada kata berhenti untuk menulis, dan menulis adalah pekerjaan mulia, karena menulis adalah kegiatan menanamkan berlian di hati para pembaca.

Menulis banyak kejadian yang mewartakan dan menginformasikan kepada publik adalah, prasasti diri dari penulis itu sendiri. swaradharma.com banyak hal yang perlu kami infokan dan juga menfokuskan pada penulisan banyak hal,termasuk bidang pendidikan,pertanian, arsitektur, peneliti,pagelaran seni.


Swaradharma resmi di bawah naungan PT. Media Jurnalis Makmur dan resmi di-launching pada 11 Februari Oktober 2024. Saat ini, swaradharma berkantor bersama Sekretariat AKJIIJATIM ( Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia) di dusun Bagusan Desa Terusan, Kecamtan Gedek Rt 1,Rw 3, Kab. Mojokerto Jawa Timur. Untuk merepsons perkembangan budaya Nusantara digital.

Swaradharma merambah ke wilayah Nasional dan Internasional. Dengan slogan “Mengemban Amanah Sejarah dan Peradaban”, Swaradharma akan mewadai semua aspek - aspek seni budaya dan platform bersama para pegiat media budaya digital dan masyarakat di era milenial saat ini.

Kegiatan ini merupakan kegiatan inisiasi PT. Media Jurnalis Makmur dan Syamsul Fuadi
SH untuk dapat memfasilitasi keinginan masyarakat dengan mengedepankan kolaborasi dalam pelaksanaan kegiatannya.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini