Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Bagikan Kendaraan Operasional Kepada Sembilan Ormas Keagamaan

| Editor: Margo Utomo | 09 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:55Z

NEWJURNALIS.COM | Bertempat di ruang rapat Walikota Bandar Lampung Rabu 07 Februari 2024, Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana memberikan pengarahan pada acara pemberian bantuan pinjaman kendaraan operasional kepada 8 Ormas keagamaan dan FKUB. 

Dalam arahannya tersebut Walikota Bandar Lampung mengatakan bahwa pemberian bantuan berupa pinjaman kendaraan operasional ini sebagai wujud komunikasi dan hubungan yang terjalin baik antara Ormas-ormas Keagamaan dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dengan Pemkot Bandar Lampung.

"Semoga dengan pemberian bantuan pinjaman kendaraan operasional ini Ormas-ormas Keagamaan di Bandar Lampung 
semakin bersinergi untuk meningkatkan pembinaan dan pelayanan kepada umatnya dalam rangka ikut membantu pemerintah Kota meningkatkan kerukunan umat beragama". Bunda Eva Walikota Bandar Lampung.
 

Setelah pengarahan kemudian acara dilanjutkan dengan serah terima kendaraan yang dilangsungkan di halaman kantor Pemda Kota Bandar Lampung.

Adapun Ormas-ormas Keagamaan yang menerima bantuan pinjaman kendaraan operasional tersebut antara lain MUI, PCNU, PDM, LDII, PHDI, PGI, KATHOLIK, MBI, dan FKUB,

Ir. H. Yaumil Khair selaku Ketua DPD LDII Kota Bandar lampung mengatakan sangat bersyukur karena bantuan pinjaman kendaraan operasional ini tentunya sangat bermanfaat sekali dan akan dipergunakan sesuai dengan fungsinya untuk melakukan pembinaan dan pelayanan kepada umat dan memudahkan apabila ada acara-acara sosial kemasyarakatan lainnya, dalam rangka membantu pemerintah Kota Bandarlampung

"Saya dan Warga LDII mendoakan semoga program - program pembangunan pemerintah Kota Bandar Lampung dapat mewujudkan keharmonisan umat beragama dan kesejahteraan masyarakat kota Bandar Lampung", pungkas Ir.Yaumil Khair.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini