Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

DPC AKJII Mojokerto : Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

| Editor: Margo Utomo | 17 March 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:28Z


Fatabiqul Khoirot, berlomba-lomba untuk kebaikan

NEWJURNALIS.COM | (Mojokerto-Jawa Timur)-Sekira pukul 17.25 wib, tepat di area Alun-Alun Mojokerto dekat masjid Agung Al Fattah, DPC AKJII Kabupaten Mojokerto berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan, dengan rasa kekompakan dan kebersamaan dari team AKJII DPC Mojokerto dibantu awak media New Jurnalis, media Jakmas, media Swara Darma dalam membagikan takjil. Minggu (17/3/2024)

Syamsul S.H Pendiri Swara Darma didampingi Cak Lubis Pimpinan Redaksi New Jurnalis beserta Endah Nuswantoro dalam membagikan takjil untuk umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Berbagi takjil untuk umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, ada suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, sesama umat beragama, ini adalah moment terbaik dapat memberi manfaat pada sesama," tutur Pimpred New Jurnalis yang lebih dikenal dengan panggilan Cak Lubis.

"Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama-sama," sambungnya

Kegiatan berbagi takjil adalah bentuk ungkapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan, dan juga meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

"Mudah-mudahan di tahun depan, kalau kita masih dikasih umur panjang, acara giat berbagi di bulan Suci Ramadhan tetap kita laksanakan, dan diagendakan,"papar Syamsul S.H Pendiri media Swara Darma

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini