Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Pelukis Buka Bersama di Rest Area Gunung Gedangan Mojokerto

| Editor: Margo Utomo | 17 March 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:27Z

NEW JURNALIS - Minggu,17-Maret-2024 Komunitas Pelukis Pasar Seni Mojokerto Raya 
(KOPELPASIMORA) kembali mengadakan kegiatan OTS, Melukis bersama di rest area Gunung Gedangan Mojokerto. 

Adapun pelukis yang hadir diantaranya Soepoyo, Mas Rony, Susi, Anik Kenongo, Agus buyut, Basoeni, Fatah, Rahmat, Heru, Soewarno, Natalia, Heri, Yudis, Wenang, Ebit, Aprin, Mas Boy dan Dennyar. 

Acara yang di adakan di bulan puasa bulan penuh berkah bagi saudara saudari pelukis muslim, namun demikian juga terlihat pelukis non muslim pun dapat menjalin hubungan yang baik dengan saling menjunjung tinggi nilai toleransi sehingga bisa berjalan beriringan bersama dalam kegiatan OTS tersebut.

"Puji syukur kita semua bisa berkumpul kembali dengan suasana yang baik ini sehingga hubungan silaturahim diantara kami pelukis selalu bisa terjaga dan kita secara intens bisa berkumpul berbincang bincang membahas kegiatan kedepan untuk kemajuan bersama," Ungkap Mpu Harrys selaku ketua komunitas. 

OTS di gelar tepat 14.00 WIB sampai dengan selesai dengan suasana penuh kekeluargaan tema yang diambil masing masing pelukis adalah dengan nuansa bebas sesuai keinginan. 
kurang lebih ada 20 pelukis yang hadir dalam meramaikan OTS Bulan Ramadhan tsb. 

Ada bermacam lukisan yang di hadirkan tentunya dengan gaya aliran berbeda beda dan ini sangat terlihat indah. Suasana nampak ramai dengan banyak lalu lintas bus bus bergantian datang di halte rest area tersebut. 

"Setelah buka bersama kami akan berkumpul untuk membahas kegiatan rutin yang diadakan PSLI (Pasar Seni Lukis Indonesia) yang akan di selenggarakan Tanggal 8 - 17 November 2024
di Jatim Expo Surabaya Pendaftaran mulai di buka tanggal 1- Mei - 2024 mendatang,"Imbuh Mpu Harrys.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini