Notification

×

Indeks Berita

Cak Lubis Jurnalis Berlisensi dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI,Berizin resmi

| Editor: Margo Utomo | 23 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:53Z


NEW JURNALIS - Kursus Online dari Lembaga Pelatihan Resmi untuk Tingkatkan Karier Profesionalmu Lebih dari 500 kursus online dengan sertifikasi resmi untuk para pekerja dan profesional Indonesia dalam meningkatkan karier dan keahlian. Disusun dan diajarkan oleh instruktur ahli berpengalaman dengan pengakuan industri dan lisensi profesi.


Arkademi adalah lembaga kursus dan pendidikan resmi berlisensi dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI,Berizin resmi dari Pemerintah Kurikulum standar pendidikan profesional Sertifikat kompetensi diakui industriInstruktur praktisi dengan lisensi profesi


H.AHMAT ZULFIKARNAIN LUBIS,CCHt,CI Lulus mengikutin Kelas Menjadi Jurnalis Profesional bersama Pepih Nugraha Pelatihan Jurnalistik ini disampaikan langsung oleh Pepih Nugraha, seorang wartawan senior di Kompas sekaligus pendiri Kompasiana.com, menjelaskan fundamental jurnalistik hingga mencontohkan teknik penulisan berita peserta akan mendapat sertifikat elektronik yang kredibel di akhir pembelajaran.


Rahasia Sukses Jurnalistik Ulet, berani, tidak mudah menyerah, ngotot, dan tahan banting adalah rahasia sukses seorang jurnalis.Namun ia juga luwes, smart dan tidak minder saat,bertemu orang dengan karakter yang beragam. Di saat lain, ia mampu mengatasi kondisi ekstrem seperti meliput konflik atau bahkan perang


Rahasia Sukses Jurnalistik Selain keterampilan menulis, jurnalis juga seorang,pemikir yang mengetahui scope dan latar belakang suatu peristiwa. “Writing is not Typing, Writing is Thinking”. Ia juga seorang pelobi yang ulung.Rahasia Sukses Jurnalistik Jurnalis adalah gabungan seorang pemikir dan pekerja lapangan sekaligus.


Cak Lubis Official : Pimprus Pwdpi.com



No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini