Notification

×

Indeks Berita

Dihadapan Anggota Senkom Mitra Polri, Kapolres Lampung Selatan Ajak Lanjutkan Kemitraan dan Perkuat Soliditas

| Editor: Margo Utomo | 04 May 2024 | Last Updated 2024-05-04T04:49:10Z
      dok : Humas Polres Lampung Selatan 

NEW JURNALIS | Lamsel - Setelah melewati sejumlah rangkaian kegiatan-kegiatan dalam tahun 2024 ini , Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Lampung Selatan laksanakan acara Halal Bil Halal yang dihadiri langsung oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K, M.Med.Kom dan Jajaran Kodim 0421/Lampung Selatan pada hari Kamis (2/5) kemrin.


Ari Nenggo selaku Ketua Senkom Mitra Polri Lampung Selatan dalam sambutannya mengatakan bahwa acara dalam suasana Halal Bil Halal tersebut menjadi momentum silaturrahmi dan refreshing. Sekaligus konsolidasi untuk persiapan kembali melanjutkan tugas-tugas pengabdian berikutnya. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap anggota Senkom Lampung Selatan atas kerja Ikhlasnya sejak dari operasi Pam Nataru Akhir tahun 2023, dilanjutkan Suksesi Rakernas Senkom , Pam Pemilu 2024 , dan Ops Ketupat Krakatau pengamanan Lebaran 2024 di Pospam Pelabuhan Bakauheni belum lama ini,  kesemuanya Alhamdulillah berjalan lancar aman kondusif." jelas Ari Nenggo dalam sambutannya.



Dihadapan sekitar 125  anggota Senkom Mitra Polri yang hadir, tersebut Kapolres Lampung Selatan turut mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya nya kepada Senkom dalam membantu tugas-tugas Polri khususnya Polres Lampung Selatan selama ini. 


"Terimakasih kepada segenap pengurus dan anggota Senkom Mitra Polri Lampung Selatan atas bantuannya dan kerjasama yang baik selama rangkaian kegiatan sejak Ops Nataru 2023 , dilanjutkan operasi - operasi harkamtibmas lain, hingga Ops Ketupat kemarin", Ucap AKBP Yusriandi Yusrin


"Secara umum tugas-tugas yang kita laksanakan selama ini dinilai sukses dan baik oleh pimpinan-pimpinan yang ada di Mabes Polri dan di Polda Lampung. Mari kita terus jalin kemitraan yang solid dan kerjasama yang baik untuk melanjutkan kegiatan - kegiatan kedepan yang masih terus berkelanjutan", sambung AKBP Yusriandi.


Tidak lupa Kapolres dari Akpol angkatan 2004 ini juga menyapa dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pembina Senkom Mitra Polri Provinsi yang juga hadir pada acara tersebut. 


Sederet Pembina Senkom Mitra Polri Provinsi Lampung turut hadir menyemangati dalam acara tersebut antara lain : Kolonel TNI (Purn) Sainul Alam, S.E, M.Si (ex. Kabintal Kodam Iskandar Muda/Aceh) , AKBP (P) Ibnu Mas'ud (ex.PA Bid Propam Polda Lampung) , dan Kompol (P) Turis Budiono (ex. Wakaden Gegana Brimob Polda Lampung). 

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini